'Aku' khayalan imajinasiku!

72 4 0
                                    

Aku kagum padamu.
Kagum dengan setiap postinganmu.
Kagum akan pribadimu, walau aku tak tau betul dengan kepribadianmu yang sebenarnya.
Aku kagum dengan segala perkataanmu.
Aku kagum pada setiap kali kau mengajak orang lain menuju jalan kebaikan.
Aku kagum dengan segala caramu untuk berdakwah.

Tapi, itu dulu.

Dulu memang aku mengagumimu. Namun, entah kenapa sekarang aku membencimu. Kau menghancurkan semuanya. Semua yang telah ku rangkai sedikit demi sedikit dengan penuh kesabaran dan ketelitian.

Namun, kau hancurkan semuanya. Tanpa memikirkan resikonya. Aku kecewa!! Sungguh aku kecewa!!

Pada malam itu, malam yang indah menurutku. Karena, semua akan berawal pada malam itu.

Namun, kau datang membawa setumpuk harapan yang kau ingkari. Hingga membuat diriku kecewa. Kecewa ini tak bisa. Sungguh, kecewa yang amat jahat jikaku boleh berkata sejujurnya.

"Maaf."

Hah! Tak salah dengar! Kau hanya mengucap kata 'Maaf'. Kata 'Maaf' sama sekali tidak mengubah segalanya. Namun, malah membuat kekecewaanku semakin bertambah.

Jika kau menjadi 'aku' percayalah kau tak akan kuat! Kau tak akan mampu! Kau tak akan bisa!.

Karena aku hanyalah bayangan akan penulisku.

Dok, 13 Januari 2019

AS3 💙TWNTI.
#coretan_senja



BUKAN SENJA BIASA [ SELF REMINDER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang