Assalamualaikum Readers. Inilah part 1 dari cerita ini saya harap kalian suka ya ; ) ; ) ; ) : ). Selamat Membaca semuanya.
6 june 1944, Pihak Allied force(USA) ingin menyerbu Pusat daerah Pertahanan Axis Force(Germany), yang berada di Paris, France. Tapi sebelum melakukan penyerbuan, Letnan kolonel pihak Allied force, menyusun rencana untuk menaklukkan tempat tersebut.
LTK Jhon:" Baiklah semua pasukan Pleton Shadow 2 Bersiap!!!!
Mendengar arahan teraebut Pleton Shadow 2 langsung berkumpul.
LTK Jhon:"Baiklah dengarkan ini!!! Kita harus berhasil untuk menyerbu tempat ini!! Karena pusat pertahanan mereka ada di koordinat Alpha 456. Tujuan kalian adalah menghancurkan tempat tersebut!! Baiklah Sersan Abrams, Sherman, dan Falcon(legendary friend), akan memimpin kalian!!! Apa kalian faham!!!!(Perintah LetKol)
All soldier:"Faham LetKol!!!(Jawab seluruh pasukan)
LTK JHON:"Baiklah ayo turun dan bersiap!!! Kita akan menggempur mereka!!!
All Soldier:"Yaaaaaaaa!!!!(Teriak pasukan semangat)
LTK Jhon:"Baik pleton shadow 1 dan 3. Apa kalian siap!!??(Tanya Letkol)
Shdw 1, 3:" Kami siap!!!!(Jawab mereka)
LTK Jhon:"Baik1!! Pleton Phoenix, Charlie, Foxtort, dan Reaper Kalian siap!!!??(Tanya Letkol)
Pltn P, C, F, R:"Siap!!!!(jawab mereka)
LTK JHON:"Baik!!!! ayo!!!!! Serbu!!!!!(Teriak Letkol)
All soldier:"Ayo!!!!!!!!(Seluruh prajurit)
Setelah mendengar perintah Seluruh prajurit naik tank amfibi dan berangkat Menuju ke pantai!!! Dalam perjalanan Sherman melakukan komunikasi dengan Abrams dan Falcon melalui radio komunikasi.
Sherman:"Bagaiman keadaan disana Rams(Abrams).
Abrams:"Disini masih aman belum ada tembakan. Bagaimana denganmu Falcon?(tanya Abrams)
Falcon:"Disini masih baik baik saja Belum ada tembakan sama sekali.(Jawab Falcon)
Sherman:"Baguslah kalau begitu kita akan tiba dipanta dalam 3 Menit la..(Arghhhhhh!!!!)
Belum sempat Sherman Menghabiskan Kata katanya Salah satu prajurit Sudah tewas dengan mengenaskan,
Falcon & Abrams:"Apa yang terjadi disana!!! Sherman, Jawab kami??!!
Sherman:"Ada serangan!!!! Di tempat ku!!! Bagaimana dengan ditempat kalian!!!??
Falcon:"Ditempat ku masih Aa..(Arghhhhh)
Falcon:"Ditempatku juga ada serangan!!!!(Jawab Falcon)
Abrams:"semuanya menunduk!!!!!(Booommmm!!!) Ditempatku juga diserang!!!!
Sherman:"Kalian bertahanlah dan tundukkan kepala kalian!!!(perintah Sherman) Kita akan tiba di pantai dalam 47 detik lagi!!!
All soldier:" Baik!!!!
Setelah sampai di bibir pantai. Dan seluruh prajurit membuka pintu keluar tank. Banyak tembakan langsung keluar. Dur dur dor dor dor dor dur!!!! Suara tembakan keluar dari bunker Axis force.!!!
Sherman:" Terus bergerak dan jangan menyerah!!!(Perintah Sherman)
All soldier:"Baik!!!!!
Booommm boommmm booommm Dur dur dur dur dor dor dor!!! Sura tembakan terus saja keluar dari bunker Axis force dan itu menyebabkan banyak pasukan Allied force tewas. Tapi itu malah membuat mereka semakin bersemangat yang berkobar, Kenapa demikian karena Tiga sahabat tersebut pernah memberi kata kata pada pasukan sebelum bertempur. Kata katanya adalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
World War 2 story.
AdventureAssalamualaikum semua saya kali ini akan membuat sebuah cerita. Cerita ini berkisahkan tentang perang dunia 2. Yang melegenda, cerita ini dimulai dari penyerangan Di Normandie France. Di dalam cerita ini Juga Ada 3 Sahabat, Yang setia, peduli, dan...