New guy.

14 2 0
                                    

Setelah pertempuran di di kota yang penuh dengan kawanan para nazi, tank dan satu panzer Maus. Para pasukan dari divisi yang dipimpin jhon diperintahkan untuk beristirahat di kota itu. Sedangkan abrams, falcon, dan sherman dipanggil untuk berbicara bersama jhon dipusat kota, tiga sahabat itu pergi ke pusat kota untuk memenuhi panggilan dari jhon.

Skip

Setelah sampai di pusat kota, mereka pun bertemu jhon. Setelah itu mereka pun berbincang tentang misi selanjutnya.

Jhon: Hai kalian apa kabar?

Trio: kami baik baik saja.

Abrams: langsung saja  ke topik pembicaraannya jangan lama_- (ucap abrams dengan muka datar)

Jhon: hahhh (menghela nafas)
Baiklah aku menyuruh kalian kesini karena akan ada misi dalam 36 jam lagi di kota lainnya. Dan jalan yang akan kita lewati kemungkinan dipenuhu ranjau darat dan penuh dengan sarang senapa MG-42.

Sherman: Kenapa tidak mngambil jalan memutar saja?

Jhon: bisa saja kita lakukan tapi ada resikonya. Jalannya lebih jauh. Kita bisa saja kehabisan bahan bakar sebelum sampai disana. (jawab jhon)

Abrams: kita perlu pasokan bahan bakar lebih banyak! kita minta bantuan dari divisi 12 dan mengirimkan kita bahan bakar. Bagaimana kalian setuju?

S,J,F: Ya kami setuju..

Jhon: tunggu dulu.... itu perlu waktu 12 jam.

Falcon: kita minta C-47 skytrain untuk mengirimkannya. Itu akan lebih cepat. jangan memakai unit darat itu berbahaya. Biar aku yang menghubungi mereka. Kalau begitu aku pergi dulu untuk mencari radio.

Falcon pun pergi meninggalkan mereka dan menuju ke tempat lain untuk meminjam radio untuk meminta bantuan.

Jhon: Sherman abrams kalian bisa pergi terima kasih karwna mau hadir.

Sherman dan abrams pun pergi dan kembali ke tempat mereka. Sedangkan Falcon masih mencoba berkomunikasi dengan divisi 12.

Falcon Pov

Falcon: disini falcon. Kami perlu bantuan! Kami perlu tambahan bahan bakar dan amunisi apa kalian bisa mengirimkannya, ganti.

D.12: Baiklah kami akan mengirimkannya berikan kami koordinatnya.

Falcon: 0456 8109 313

D.12: Baiklah dimengerti kami akan mengirimkan dua unit C-47 B skytrain untuk membawa amunisi, bahan bakar, dan pasokan makanan untuk kalian. Unit ini akan tiba dalam 3 jam

Falcon: baiklah terima kasih. Ganti dan keluar.

Normal Pov

Setelah selesai menguhubungi divisi 12 falcon pergi ke tempat  sahabatnya itu istirahat. Setelah sampai disana Falcon pun ikut duduk disamping Mereka berdua.

Falcon: Hai kalian. (Sapa Falcon)

Sherman: Hai Falcon (jawab Sherman)

Abrams: hmmm_- (membuat muka datar)

Falcon: hermm aku udah menghubungi divisi 12 mereka akan mengirimkan bantuan mereka akan tiba 3 jam lagi.

Abrams: baguslah kalau begitu. Dan Ini sudah malam aku ingin tidur jangan berisik! (Perintah abrams)

S,F: ya ya baiklah.

Setelah Abrams terlelap mereka berdua pun ikut berbaring disampingnya dan mulai menutup mata untuk tidur.

Skip time

Setelah 3 jam berlalu. Mereka terbangun karena mendengar suara pesawat C-47 B skytrain. Mereka pun langsung berdiri dan melihat ke atas, tidak lama kemudia 2 unit pesawat itu pun tiba dan menjatuhkan barang yang mereka perlukam setelah itu pesawat itu memutar balik ke arah mereka datang untuk kembali ke pangkalan mereka.

Setelah kargo itu jatuh para prajurit langsung bekerja sama untuk mengambil barang untuk keperluan divisi mereka. Mulai dari makanan, bahan bakar, dan amunisi. Setelah semuanya sudah diambil mereka kembali ke tempat mereka dan para kru tank masih mengecek tank mereka dan memperbaiki tank mereka.

Semenrara Sementara yang lain sibuk dengan urusan mereka sendiri. Ketiga sahabat itu kembali melanjutkan tidur mereka.

Skip time

6 jam telah berlalu mereka bertiga bangun dan prajurit yang lain juga sudah mulai bangun dan mereka yang berpatroli di suruh untuk tidur. Semua prajurit yang sudah bangun kembali memegang senjata mereka dan menjaga daerah kota. Tanpa mereka sadari ada satu divisi tambahan yang dikirimkan untuk mereka dari pasukan dari tepi pantai Normandie. Jhon pun menghampiri mereka.

Jhon: Siapa kalian?(tanya jhon pada salah satu kru tank)

???: aku antonio aku dikirim dari tepi pantai normandie untuk membantu kalian

Jhon: Jadi begitu kalian divis berapa?

Antonio: kami divisi 28 alias terakhir.

Jhon: baiklah kalian pergilah kesana (menunjuk ke tempat kosong) kalian gunakan tempat itu. Kami akan menjalankan misi dalam 26 jam lagi.

Antonio: baiklah (jawab antonio dan mengambil radio) disini antonio seluruh anggota divisi 28 ikuti aku.

Jawaban radio: baik!

Mereka pun bergerak menuju tempat yang jhon suruh. Jhoj terus memandangi wajah orang yang bernama antonio itu. Tapi dia langsung melupakannya setelah itu (Lol :v)

Setelah divisi itu sampai mereka mengatur posisi tank dan prajurit mereka agar mudah untuk keluar jika ada panggilan misi. Setelh semuanya diatur antonio keluar dari tanknya. Dan ternyata Antonio hanyalah anak remaja berumur 15 tahun. Para anggota divisi 28 sudah tidak heran lagi. tapi anggota divisi milik jhon (divisi 18)  terbelanga karena pemimpin mereka adalah anak muda remaja.

Antonio hanya memandang mereka dengan senyum yang tulus. Para prajurit divisi 18 tersentuh dan sedih dengan senyum itu. Karena dibalik senyum itu ada derita yang dalam. Jhon , abrams dan teman temannya hanya terpaku melihat anak itu. Setelah itu mereka sadar, entah kenapa para prajurit jadi ingat keluarga mereka yang berada jauh dari mereka semua. Mereka semua pun menjadi sedih dan menunduk.

Antonio pun memerintahkan pasukannya untuk istirahat. Karena mereka menempuh perjalan yang lumayan sulit.
Setelah semua pasukan duduk dan ada yang tidur begitu juga istirahat. Antonio berjalan menaiki gedung yang berada dibelakangnya, para prajurit jhon hanya melihatnya dan memperhatikan. Antonio berdiri lalu berteriak.

"AKU ANTONIO WALKERS DENGAN INI MENGUCAPKAN!!! AKU AKAN BERUSAHA! MENYEBARKAN PERDAMAIAN DI DUNIA INI DENGAN TANGANKU!! PRAJURITKU!! DAN SELURUH ORANG YANG MENDUKUNGKU!! AKAN KU BEBASKAN DUNIA INI!!!"

Para prajurit yang mendengarnya terdiam dan mendadak jhon berkata.

Jhon: Akan kupercepat durasi menjalankan misi ini! Waktu kalian 8 jam lagi untuk istirahat bagi prajurit divisi 18 tunjukan semangat kalian!!! Lakukan yang terbaik untuk dunia ini!!

Para prajurit yang mendengarnya pun langsung berteriak

All soldier: Baik letkol!!!! Ayo semangat semuanya!!!! Huraaaa!!!!

Antonio yang mendengarnya pun langsung tersenyum dan berkata dalam hati

Antonio: Aku akan melanjutkan jalan yang ku pilih. Para the walkers terdahulu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk dunia ini.

Abrams, sherman, dan Falcon. Hanya tersenyum dan bersemnagat karena melihat pasukan mereka bangkit karena kata kata antonio.

Para prajurit dari divisi 18 langsung menyiapkan perlengkapan mereka. Sedangkan prajurit miliki antonio sudah mempersiapkan diri dari awal dan tingga pegi saja.

Sekarang mereka akan ke medan pertempuran berikutnya. Tempat pengaduan nasib mereka yang berikutnya. Apa mereka akan selamat atau tidak. Mereka akan melakukan yang terbaik.

To be continued

Ok this is the next part. I hope you guys enjoy it ^~^ Bye. Love you all

World War 2 story.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang