Battle of the forest

31 4 1
                                    

Assalamualaikum For All of reader. Ini chap kedua ya. Err... di chap ini ada Sadistic scenenya. Maaf kalo terlalu sadis.

8 june 1944 France.

Para prajurit sedang bersiap untuk pergi ke sebuah hutan yang diyakini sebagai sarangnya Senjata AA(Anti aircraft) Gun.
Mereka sedang bersiap untuk pergi, dan menghancurkan sarang senjata tersebut. Sebelum perg LTK jhon memberi arahan.

LTK Jhon:"Baiklah kalian pasti sudah tahu apa yang harus kalian lakukan!! Ingat satu hal ini adalah daerah Markas besar mereka. Kalian semua harus berhati hati, karena kita baru pertama kali ada di tempat ini. Apa kalian paham!!!?(tanya letkol tegas)

All soldier:"Paham Letkol!!

LTK Jhon:" Baiklah pleton shadow 1 dan 2 akan dipimpin  Oleh sherman. Pleton shadow 3 dan Phoenix akan dipimpin Falcon. Sedangkan reaper, charlie, dan foxtort akan dipimpin Sherman. Baiklah cepat pergi ada, 7 unit tank m 18 Helcat yang akan menemani kalian. Pergi!!!!

Setelah mendengar arahan tersebut para tentara dari pihak Allied force pergi, ke hutan yang diyakini sebagai sarang senjata AA Gun pihak Axis force. Tapi ketika dalam perjalanan Abrams sedang memikirkan sesuatu. Dan itu membuat para prajurit yang dipimpin oleh Abrams merasa Heran.

Soldier 32:"Sersan kau baik baik saja??(tanya Prajurit)

Abrams:"Eh.. aku baik baik saja, cepat kembali ke regumu!!(perintah Abrams)

Prajurit tadi hanya mengangguk dan pergi ke regunya. Tapi rasa heran masih ada di benak para prajurit yang dipimpin Abrams.

Ketika dalam perjalanan tiba tiba Salah satu roda tank yang ada di pleton Falcon meledak, Semua prajurit terkejut dan berhenti seketika. Abrams dan Sherman langsung menghampirinya.

Sherman:"Apa yang terjadi?(tanya Sherman)

Falcon:"Roda tank ini meledak akibat ranjau.(jawab Falcon)

Abrams:"Apa ini bisa di perbaiki?(tanya Abrams)

Falcon:"Bisa saja, tapi perlu waktu sekitar dua jam.(Jawab Falcon)

Sherman:"Kalau begitu perintahkan salah satu pletonmu untuk menemani kru tank ketika memperbaiki tank ini.(Perintah Sherman)

Falcon:"Baiklah.(langsung menghadap kearah pleton shadow 3) 25 orang dari pleton kalian yang ada disini, harus menemani mereka, siapa yang mau menemani kru tank ini?(tanya falcon)

Ketika diberi arahan 25 Prajurit mengangkat tangan dan pergi kedepan. Setelah itu Falcon, Abrams, & sherman pergi dengan pletonnya masing masing.

Ketika 25 menit berjalan mereka mendengar suara tembakan yang sangat nyaring, di bukit yang tidak jauh dari lokasi mereka berada.

Sherman:"Suara apa itu?!!(tanya Sherman)

Falcon:"itu suara tembakan artileri anti udara(jawab Falcon)

Abrams:"(melihat ke arah pleton reaper) Kirimkan 7 orang untuk melihat tempat itu sekarang!(Perintah Abrams)

7 orang prajurit langsung pergi dan memata matai Tempat tersebut.

Sherman:"Baiklah yang lainnya siapkan senjata dan gunakan suit ghilie kalian, dan Tank, kita tutupi dengan Ranting dan dedaunan, sebelum itu pleton tank pergi kearah barat daya sejauh 250 meter dan lindungi kami dari sana.

Kru tank:"Baik sersan, kalian dengar itu ayo pergi!(perintah kru tadi)

Setelah mendengar arahan, pleton tank pergi ke arah barat daya sejauh 250 meter dan menutupinya dengan ranting dan dedaunan. Setelah 16 menit berlalu, 7 prajurit yang diperintahkan untuk memata-matai tempat tersebut langsung datang dengan wajah Khawatir.

World War 2 story.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang