14 June 1944. France City.
Setelah pertempuran di tanggal 8 juni 1944, Tiga Armada tingkat elite dikerahkan ke kota Perancis untuk menghancurkan pusat pertahanan. Abrams, LTK Jhon, Falcon, dan Sherman, Pergi menggunakan truk militer, keadaan begitu hening tidak ada yang ingin bicara, setelah apa yang terjadi pada Abrams.
Sekitar 5 KM dari Pinggiran kota Perancis, LTK Jhon menyuruh seluruh Armada untuk berhenti, dengan berkomunikasi melalui radio.
LTK Jhon:" Seluruh Armada Berhenti!! (Perintah Jhon melalui radio)
Ke tiga armada tersebut berhenti, dan masing masing pemimpin armada pergi ke arah Jhon dan bertanya.
P.L(pleton leader)1:"Ada apa Jhon?? (Tanyanya)
LTK Jhon:" Kita harus mengatur ulang strategi.(jawab Jhon)
P.L 3:"Bukankah kita sudah mengatur strategi sebelum kita berangkat. Kenapa harus diatur ulang?(bertanya)
LTK Jhon:"Karena salah satu mata mata kita sudah memberi tahu ada 6 tank Panther dan 1 Panzer Maus didalam kota itu.
Phanter tank(foto SS dari Google :v)
Panzer Maus(foto SS dari Google :v)P.L 1:"Tapi kita pasti menang, karena jumlah tank kita lebih banyak. Kita memiliki 5 unit tank Sherman firefly, 4 M-18 Hellcat, dan 3 unit Gromwell.(Ucap P.L 1 )
LTK Jhon:" Bukan itu masalahnya bodoh!!!!! Yang kita hadapi nanti adalah tank Yang sangat kuat!!!! Tembakan tank kita tidak mungkin mempan!!!(marah Jhon)
P.L 3:" Dia benar kita perlu Serangan udara untuk menghadapi Panzer Maus yang ada didalam kota itu.
P.L 1:"Kalau begitu kita berpencar menjadi 3 arah setahuku. Di kota ini ada 3 Gerbang Masuk.!!! ( Ucap P.L 1 )
LTK Jhon:"Kau benar!! Baiklah P.L 3 kau serang dari barat!! P.L 1 kau dari timur!! Dan aku akan menyerang dari Selatan!! ( PERINTAH Jhon )
P.L 1 & 3:"Baiklah!!! ( Jawab mereka )
KAMU SEDANG MEMBACA
World War 2 story.
AdventureAssalamualaikum semua saya kali ini akan membuat sebuah cerita. Cerita ini berkisahkan tentang perang dunia 2. Yang melegenda, cerita ini dimulai dari penyerangan Di Normandie France. Di dalam cerita ini Juga Ada 3 Sahabat, Yang setia, peduli, dan...