12%

1.6K 279 11
                                    

"yang mana siㅡ"

"sstt diem dulu"

"tangan lo bau asem kampret"

hyungseob menarik tangan nya cepat, "liur lo nempel nih, jijiq tau"

yena mandang hyungseob sinis, "gue balik nih"

"eh iya iya becanda gue becandaaa"

"yaudah makanya cepetan mana ceweknya"

hyungseob fokus sebentar, "itu yen itu, yang tinggi itu, lebih tinggi dari gue anjir, udah setara sama adek gue malah"

yena ngadep, "eh buset tinggi juga ya, pantesan lo takut, udah ah gas aja gaaas"

yena menarik hyungseob keluar sambil menggandeng nya

anak smp yang mereka intai tadi langsung ngelirik dan jalan kearah mereka

dalam hati yena, dia udah takut duluan, "tinggi bener cup, ga sanggup gue liatnya, leher gue encok"

dengan mereka sadari, anak smp itu udah berdiri didepan mereka dengan wajah sedikit kesal

"kak hyungseob udah gandeng cewek?!"

hyungseob terkejut ditanya tiba-tiba, "e-eh iya dek"

anak smp itu berjalan semakin dekat, menghadap ke arah yena, "kakak beneran cewek nya kak hyungseob?"

yena juga ikutan terkejut, "i-iyalah, yakali gue pembantu nya"

gadis smp itu seketika tertawa, "pantesan aja katanya kak yujin kak hyungseob mencurigakan, rupanya udah ada gandengan hehe"

hyungseob mencerna perkataan gadis smp itu sejenak, "yujin? ahn yujin? adik gue?"

gadis itu mengangguk mengiyakan

yena dengan segera melepas rangkulan nya pada hyungseob, "kampret emang si yujin, abang sendiri dikerjain"

gadis smp itu berhenti tertawa, membuat yena membeku seketika, "kak yujin itu ga salah apa-apa kak"

ini anak smp apa anak gangster, serem amat ㅡchoi yena, penakut level max.

"iya dah iya serah lo. cup, gue balik ya, tugas gue udah selesai"

yena ninggalin hyungseob sama gadis smp itu, "nama lo siapa sih? kenal adik gue darimana?"

gadis itu tersenyum lebar, "kakak kepo banget ya sama nama gue, rahasia"

"yaㅡ"

"btw, kak hyungseob manis juga ya, gemesin"

oh god, tolong selamatkan hyungseob sekarang juga.

mampus gue ㅡahn hyungseob, tida suka degem, sukanya kamu, ea.

[✔] backstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang