part 1

212 27 24
                                    

"Kopka Alano,cepat kau panggilkan sersan Rugel keruangan saya sekarang.ada sesuatu yang ingin saya bicarakan, saya beri kau waktu 10 menit!"
Ucapnya dingin,padat dan dengan penekanan di akhir kalimatnya.kedengaran seperti ancaman saja ya..

"siap,ndan!"

Ia pun memberi hormat.seraya melangkahkan kakinya keluar ruangan.

Lalu Alano pun bergegas menjalankan tugas yang di berikan padanya.

"Duhh..dimana sih sersan Rugel kok gak kelihatann!. mati aku jika tidak menemukannya dalam waktu 10 menit!"

Grutunya sembari melihat kekanan dan kekiri koridor-koridor.

"Heii..kopda Alano!!"

Ia pun sontak menghentikan langkah kakinya,karna mendengar suara yang tak asing dan dapat merusak gendang telinga itu.lalu ia membalikan badan dan terkejut saat ia tau siapa yang memanggilnya.

"Sersan rugell!!"

"kau kenapa melihatku seperti melihat malaikat maut saja?!"
Ucap Rugel sambil menyeruput hot coffee yang berada di tangan kirinya.

"Eee..aa..anu san maaf,saya hanya terkejut melihat sersan ada di hadapan saya secara tiba-tiba."
Ucapnya dengan sedikit menundukan wajahnya.

Rugel pun hanya menggelengkan kepalanya saja,sembari sibuk dengan hot coffeenya.

"Oh ya,ada apa kau mencariku?!"
Ucap Rugel,yang sukses membuat Alano terlonjak kaget lagi.

Memang Alano mudah sekali terkejut,sehingga sering di jadikan bahan lelucon oleh rekan-rekannya.kasihan sekali ya wkwk..

"Dari mana sersan tau saya sedang mencari sersan??"
Ujar Alano bingung sembari menggaruk-garuk tengkuknya yang tak gatal.

"Kau ini bodoh atau bagaimana?!,kau menggerutu dengan suara suara yang keras!!"

"Hee..he..begitu rupanya sann.."
Alano cengingisan dengan wajah yang sekarang bisa di bilang seperti anak idiot saja.

"Saya hampir lupa,tadi sersan di panggil untuk menghadap ke ruangann.."

"Ya saya sudah tau!"

Rugel memotong pembicaraan Alano,lalu melangkah meninggalkan Alano di koridor.

"Sersann Rugell!!"

Rugel yang namanya merasa di panggil itu pun terpaksa menghentikan langkah kakinya dengan raut wajah yang kesal.

"Ck..ada apa lagi?!"

"Apa ini sudah terlewat 10 menit?"ucap Alano dengan raut wajah yang hawatir dan sedikit cemas.

"Tentu,sudah terlewat sedari tadi.karna kau banyak bicara yang tidak berguna.memang kenaa..."
Sontak ucapannya pun terhenti karna teriakan Alano.

"Tidakk!!"ini semua karna kau sersan Rugell!aku pasti akan mendapatkan hukuman!!."

Ujarnya sembari mengacak-ngacak rambutnya.ia pun sekarang tampak seperti orang gila saja.

Rugel mengangkat satu alisnya karena bingung.

"Hehh..karena aku!?,apa salahku?!"

"Yaa..ini semua tentu salahmu!,aku di perintahkan untuk mencarimu,tapi kau tidak ada di mana pun!!."
Alano mendengus kesal.

"Whaa..haha.."
Regal tertawa dengan suara yang sangat keras,dan rasa-rasanya kaca di sekitarnya pun bisa pecah karena suaranya.

Tawanya pun sontak terhenti karena tersedak.
Ia berdehem,untuk menutupi rasa malunya tersebut.

"Aku sedari tadi berada di di belakangmu,kau saja tidak melihatku!!"
Seraya memasang wajah datarnya.

"Ya sudah aku pergi dulu!"

Alano melihat Regal sambil menyebikkan bibirnya.

"Huh dasar,untung saja kau atasanku kalau tidak.."

"Kalau tidak apa?!"
Ucap Regal tiba-tiba.

"Hah..ee..ituu.. San,kalau tidak aku tidak akan mencarimu."
Dengan raut wajah kaget,takut dan bingung.campur-campur seperti gado-gado ya hehe..

"Maaa..ff..san,loh kemana perginya dia??"

Alano kebingungan ketika melihat Regal yang tiba-tiba menghilang.

"Wahh..dia itu hantu,jin atau apa?bisa datang dan pergi tiba-tiba,payahh!!"

Damn!!

"Heii..terkutuklah mulutku ini"
Spontan ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

Memang Alano ini selalu saja mencari masalah dengan seniornya..

________________________

Tok..tok..tok

"Masuk"

Ucap seseorang dingin,dan dengan suara yang serak tetapi terdengar sexy.

Rugel pun masuk dan memberikan hormat terlebih dahulu.

"Silahkan duduk!"

"Siap,trima kasih ndan!"ucap Rugel tegas.

"Bagaimana,apa semua rencana aman?!"
Ujarnya tanpa basa basi.

"Siap,aman terkendali ndan!"

"Terus awasi dia,jangan sampai lengah sedikitpun!!,dan ingat jangan sampai ia merasa diawasi!,tetap lakukan penyamaran!,"
Ucapnya dingin dan dengan penekanan di setiap kalimatnya.

"Siap,laksanakan ndan!"

Ucap Rugel,lalu ia berdiri memberi hormat lalu melangkah keluar ruangan.

Yang hanya di balas anggukan saja.

"Aku tau aku bisa mengandalkanmu!"

Ujar pria yang sedang duduk di kursi kebesarannya,dengan kaki kiri yang berada di atas kaki kanan.

Lalu ia mengambil smartphonenya,dan menekan sebuah nama yang akan ia hubungi.

"Laksanakan tugasmu dengan baik!!kerahkan orang-orangku untuk mengawasinya,dan ingat tetap melakukan penyamaran!!"

Tut..tut..tut

Ucapnya dingin,lalu ia menutup telfon secara sepihak.

"Aku akan selalu ada di manapun kau berada.!!"

Lalu ia berseringai licik.

Lalu ia berseringai licik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rugel Matteo


Waduhh pemeran utamanya siapa ya??penasaran gak sihh??
Pemeran utamanya akan aku kasih tau di part 2 :)),so plisss give me many vote and comment guysss❤❤❤

Maaf kalo ada typo hehe..




YOUR SECRET GUARD | VAKUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang