Pt.01
Telat?"Kamu telat rocky?!"bentak seorang guru setengah baya yang memiliki perut buncit.
Rocky yang dibentak hanya bisa cengengesan sambil garuk-garuk kepala bagian belakangnya.
Jadi gini,rocky yang anaknya kece badeh ini terjebak macet di jalan.Tetapi,guru buncit itu tidak mau mentoleransi.Sebabnya,rocky yang satu paket dengan jinjin dan mj ini adalah anak keren dengan segala kenakalannya.
"Anu pak,tadi kejebak macet,"jawab rocky jujur.
"Alesan aja kamu!!Pasti begadang terus kesiangan kan?!Saya tau sifat kamu!Nggak usah bohong!"pak guru buncit itu tetap saja tidak memercayai kejujuran rocky.
"Aishh..bapak ini kok nethink mulu sama den rocky yang kece ini,"cibir rocky tak terima.
"Ya jelas!Dari tampangnya sudah jelas kamu nggak bisa dipercaya!"ujar pak buncit melirik tajam.
"Emang tampang saya gimana pak?"tanya rocky dengan smirk.
"Imut-imut bangsat!"sembur guru buncit naik tujuh oktaf.
"Yeu..si bapak,bangsat-bangsat gini penting banyak yang suka,"bangga rocky.
Tiba-tiba,datanglah eunwoo dengan nafas tersengal-sengal.
"Ehm..pak,maaf saya terlambat.Tadi terjebak macet,"ucap eunwoo yang baru saja datang ke sekolah.
"Eh,eunwoo,tumben telat?Yaudah..kamu langsung masuk kelas aja,besok jangan diulangi,"ucap pak buncit lembut sambil menerima salaman eunwoo.
"Woe!Pak!Kok bapak tega sih?Saya aja diintrogasi dulu,"seru rocky tak terima.
"Eunwoo beda sama kamu!Dia murid teladan!Nggak kayak kamu yang blangsakan!"kini ucapan guru buncit itu kembali naik beberapa oktaf.
"Pak tapi kan-"
"Rocky!Lari keliling lapangan sepuluh kali!!"seru guru buncit sembilan oktaf.
"Tapi pak-"
"SEKARANG ROCKY!!!" bentak guru buncit mengakhiri introgasinya.
Dan berakhirlah rocky yang mengelilingi lapangan sekolah yang besarnya hampir menyamai lapangan sepak bola dengan wajah eunwoo yang menatap rocky evil dari kejauhan.
----------+--
Awas aja lo eunwoo!!-rocky
Rejeki anak sholeh dan ganteng-eunwoo
Creepik creepik creepik..
Garing ia:v
KAMU SEDANG MEMBACA
BLANGSAK-astro
Fanfictionfantagio itu emang fun. apalagi member astro yang kece tapi blangsak. ada eunwoo yang tampan. sanha yang kiyowo. mj,moonbin,rocky,dan jinjin. bacaan ini siap menampung keblangsakan mereka dari detik,menit,jam,hari,tahun,bahkan jaman ke jaman.