Pt.02
Rocky [nak bahasa]"Rocky,kamu telat lagi?Tidak dengar bel sudah berbunyi sepuluh menit yang lalu?!"bentak guru paruh baya dengan suara tujuh oktaf,membuat Rocky nyengir di atas watadosnya.
"Bapak,i'am so sorry!Really really sorry for my fault...I really very don't listen the bel is mak 'kriiiiing'. You know?"jawab rocky dengan penuh ekspresi.Tangannya dengan lihai melambai-lambai untuk lebih mendramasitir.Apalagi dengan tampang yang dibuat melas,semelas-melasnya.
"Ngomong apa kamu?Cepat duduk!"guru paruh baya itu mengacung-ngacungkan ujung penggaris di depan wajah rocky.
"Iye mister,i will duduk in my kursi."ucapnya dengan cengiran riang.
Guru paruh baya itu menggelengkan kepalanya maklum,rocky stres!
"Anak-anak,perlu diketahui bahwa bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang sudah ditetapkan oleh dunia,oleh karena itu bapak minta agar kalian rajin membuka kamus dan membaca bahasa inggris.Sebagai permulaan,bapak ingin menguji pemahaman kalian dalam bidang bahasa inggris."jelas guru paruh baya itu dengan wibawanya.Entah ada yang mendengar atau tidak,yang pasti si rocky malah ngupil nggak jelas.
"Rocky!Kamu dengar saya?!"nada tujuh oktaf yang memanggil namanya membuat rocky terlonjak kaget.
"Yes,sir!"ucapnya cepat.
"Sekarang kamu kedepan kelas!Bapak akan menguji seberapa pintar otak kamu menangkap bahasa inggris."perintah guru paruh baya itu dengan tegas.
"Laksanakan,sir!"ucap rocky siap siaga.
Rocky melangkahkan kakinya percaya diri kedepan kelas.Ia mendekati guru paruh baya itu dan berdiri disampingnya.
"Coba sebutkan kosakata yang kamu hafal."perintah guru itu.
Rocky menghirup udara dalam-dalam.Ia memutar otaknya untuk mencari kosakata yang pernah dibacanya.Namun nihil.Ia hanya melihat kata 'yes' dan 'no' di otaknya.Tiba-tiba sebuah kutipan video viral yang ditontonnya melesat di memorinya.Cepat-cepat ia menangkapnya.
"Rocky ayo mulai."ucap guru paruh baya itu dengan geramnya.
"Butter itu mentega,fly itu terbang,"ucap rocky dengan serius sembari mengingat serpihan serpihan video yang menyangkut di kepalanya.
"Nah,kalo butterfly..."rocky mengingat ingat "itu merk alat jahit!"serunya senang.
"Go itu pergi,kalo block itu menghalangi.Nah,kalau goblok...itu kalian!"seru rocky sambil menunjuk semua anak kelasnya yang memasang wajah garang.
"Kalo syal itu penghangat leher,land itu daratan,"rocky menjeda ucapannya,ia memasang kuda kuda.
"Kalo sialan itu bapak!!"serunya sembari ngacir keluar kelas.
"Rocky...!!!"teriak guru paruh baya itu setelah melemparkan sebelah sepatunya ke punggung rocky.
Nah looh...
makin absurd yah?😂
Hwhwhw..😁Maapkeun,lagi minim ide.
💕Stay vomment yap:')
KAMU SEDANG MEMBACA
BLANGSAK-astro
Fanfictionfantagio itu emang fun. apalagi member astro yang kece tapi blangsak. ada eunwoo yang tampan. sanha yang kiyowo. mj,moonbin,rocky,dan jinjin. bacaan ini siap menampung keblangsakan mereka dari detik,menit,jam,hari,tahun,bahkan jaman ke jaman.