ini semua berawal dari ele yang sok-sokan buka question and answer di instagram. mau nyoba fitur baru, katanya. padahal kan udah lama, ele aja yang gaptek.
awalnya sih pertanyaannya normal semua, terkesan boring malah. kayak misalnya─
q : lagi apa elee?
a : lagi gabut makanya main ig:(q : GABUT DARI MANANYA INI TUGAS EKONOMI DARI PAK EKO NUMPUK!
a : kan yang belum elo, gue sih udah bwekq : ipa/ips/bahasa?
a : tergantung bakat laaahq : in relationship?
a : babu sama majikan, ya gak? @jenooooq : minta id line
a : dm yukq : yang, jangan genit, aku mantengin snapgram kamu loh
a : yang yang apasi palalo peyang? @jenooooele mulai bosen. akhirnya dia bikin snapgram ngefoto langit-langit kamarnya dengan capt, "satu pertanyaan lagi yang seru, abis itu udah!"
gak lama kemudian masuk sebuah pertanyaan, dari xiyeon, temen seangkatan ele, orang yang pernah nyukain jeno.
q : give me 8 reasons why u love jeno.
ele males banget sih sebenernya, jawab pertanyaan tentang jeno. takut jeno makin banyak yang suka. apalagi yang nanya ini adalah xiyeon, orang yang pernah nembak jeno─ tapi ditolak.
tapi, demi manas-manasin xiyeon, ele rela ngalahin magernya dan jawab pertanyaan dengan jawaban super panjang ini.
©️jeezvr, 2018
semoga kalian enjoy ya. ini terinspirasi dari temen gue wqwqwqwq. ada yang beneran nanya kaya gitu, tapi jawabannya gue karang sendiri.
gue gatau ini idenya pasaran apa nggak, pasaran kali ya. cuma gue kan kudet karna tugas numpuk, jadi jarang baca ff orang lain. liat aja aktivitas gue HUHU SAD. AQ JUGA INGIN MEMANJAKAN DIRIKU DENGAN BERSANTAI RIA MEMBACA FF TAPI TAK BISA.
KAMU SEDANG MEMBACA
8 reasons, jeno✅
Fanfictionft. lee jeno ❃give me 8 reasons why u love jeno. ©️jeezvr, 2O18