answer :
karena jeno gak mau pacarnya kenapa-napa.
❣
akhir-akhir ini gue lagi banyak masalah. entah itu nilai gue yang turun, gak keterima masuk tim di eskul, atau temen yang nuduh gue enggak-enggak.
masa gue dituduh jadi selingkuhannya daniel, pacarnya sejeong. cuma gara-gara akhir-akhir ini daniel suka ngechat gue. padahal gue gak bales chatnya sama sekali.
pas daniel sama sejeong putus, gengnya sejeong langsung musuhin gue. padahal, buat apa gue selingkuh sama daniel? gue udah punya jeno.
sampe puncaknya pas di kantin sekolah, gue lagi makan sama temen-temen gue. tiba-tiba sejeong dateng dan nggebrak meja gue.
"heh, pelakor! berani lo nampakin diri depan gue?" gue noleh, "apasih je? lo masih marah soal daniel? je. gue gapernah rebut daniel dari lo! gue bahkan gapernah bales chatnya!"
"alesan lo, basi banget anjing!" teriak sejeong.
"heh, mulut lo tuh. lo lagi bicara sama temen gue." jaemin yang ada di sebelah gue akhirnya ngikut.
"gitu? bilangin ya, ke temen lo ini, jaem. udah punya cowok, jangan gatel ke cowok orang!" sejeong nunjuk gue.
"gue gak pernah─"
plak!
ucapan gue terhenti karena satu tamparan keras mendarat di pipi gue.
sejeong nampar gue.
sejeong. nampar. gue. di. kantin.
gue pengen bales tapi ntar masalahnya makin ruwet, dipanggil bk. akhirnya gue pergi dari kantin nahan rasa sakit dan malu.
gue pergi ke taman belakang sekolah dan nangis. gue kenapa sih? salah apa?
"ele," seseorang memegang pundak gue yang bikin gue noleh. "jeno,"
jeno langsung meluk gue erat. "nangis aja, sampe kamu gak sedih lagi," tapi kata-kata jeno malah bikin gue mewek. "jeno, aku salah apa sih sampe dibenci gini...."
"kamu gak salah apa-apa. maaf ya aku tadi gak ada disana karna masih ada urusan lain," jeno mengelus rambut gue. "kamu selain bertengkar, diapain sama sejeong?"
gue gak jawab.
"diapain?"
dan gue masih gak jawab.
"ele, liat aku─ pipi kamu merah banget? kamu ditampar?!" gue ngeliat wajah jeno yang khawatir, dicampur marah.
"bener-bener ya, cari masalah." jeno bangkit dari tempat duduk. "ele, ayo ikut aku,"
"ngapain, jen?"
"nyelesaiin masalah."
jeno ternyata ngajak gue ke kantin tempat gue berantem tadi. gue bener-bener takut ngeliat wajahnya jeno. tatapannya tajem, rautnya marah dan tangannya mengepal keras.
"SIAPA YANG BERANI NAMPAR PACAR GUE?!" teriak jeno keras yang bikin seisi kantin diam, bener-bener diam tanpa suara. mata jeno mencari seseorang. ketika menemukannya, jeno langsung menghampirinya.
"lo kan yang namanya sejeong?!" sejeong gak berani natap jeno. loalah, cemen toh. "liat ke arah gue, bangsat!"
akhirnya sejeong natep jeno, "a-apaan sih?"
"lo siapanya ele sampe berani nampar dia? orang tuanya bukan, saudaranya bukan, temennya bukan!"
"lo marah karna putus dari daniel? gue kasih tau, daniel pacar lo itu emang kelakuannya kayak gitu! dan lo! lo yang bikin hyunjin sama somi putus kan? yaudah, jangan marah kalo daniel gatel, soalnya lo sendiri juga gatel! pake nyalahin ele, lagi!"
"jangan kira karna lo cewek, gue gak berani lawan lo. gue bisa bikin masa sma, bahkan masa kuliah lo nanti hancur, kalo lo masih gangguin ele. liat aja."
seisi kantin cuma ngeliatin, gak ada yang berani ngebela sejeong, walaupun itu gengnya sendiri.
yaiyalah, jeno dulu pas awal masuk sekolah terkenal nakal banget. tawuran, berantem, udah biasa. bahkan jeno sampe di cap preman sekolah, sampe akhirnya dia bisa ngerubah diri jadi kayak sekarang.
jeno narik tangan gue keluar dari kantin, "jen, kamu gak takut masuk bk lagi kalo berantem kayak gitu?"
"takut? buat apa?"
"aku rasa kamu berlebihan, kamu gak perlu bentak sejeong tadi... aku gapapa kok."
jeno noleh, "gapapa apanya yang sampe nangis?"
"el, aku gak bakal biarin orang lain nyakitin kamu, walaupun cuma sebatas luka di jari. aku gak bisa liat kamu nangis, aku gak bisa liat kamu terluka, aku sayang kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
8 reasons, jeno✅
Fanfictionft. lee jeno ❃give me 8 reasons why u love jeno. ©️jeezvr, 2O18