answer :
karena jeno bisa bikin kamu merasa dihargai.
❣
"kamu hari ini nampil dance?" tanya jeno. gue ngangguk. hari ini ada pensi di sekolah. semua eskul nampilin keahliannya.
ada beberapa yang gak nampilin sih, eskul jeno contohnya, basket. mau nampilin apa coba? man to man sambil salto?
"semangaaatttt! aku nonton paling depan loh! udah, diapanggil temen kamu tuh, siap-siap,"
gue melambaikan tangan ke jeno dan siap-siap mau nampil. setelah selesai ganti baju dan make up, gue protes tentang sesuatu, "ini celananya kok pendek banget? serius, gak bisa ganti kostum?"
"gaaakkk, udah sana, eskul dance udah dipanggil."
gue berjalan ke arah panggung dengan rasa aneh. soalnya, mentok gue tuh pake rok atau celana selutut. lah ini? ngepas banget coy. serasa pake sempak doang tau gak?:(
tapi gue gak mau mengacaukan latihan dua minggu gue. gue tetap tampil dance di panggung dengan semaksimal mungkin, mencoba gak peduli terhadap tatapan anak cowok yang...... gitudeh.
setelah nampil, gue langsung turun dari panggung terus tanya, "udah boleh ganti baju?"
"belum, soalnya diakhir acara kita bakal naik panggung lagi buat ucapan terima kasih dan foto-foto."
huaaaa masa gue harus pake ginian sampe acara selesai? masih lama!
tiba-tiba sebuah tangan narik gue, dan itu jeno. jeno gak ngomong apa-apa, cuma ngelepasin jaketnya dan makein ke pinggang gue, jadi daerah pinggang sampe bawah gue ketutupan sama jaketnya jeno.
"wajah kamu di panggung tadi keliatan gak nyaman," kata jeno. "banyak juga cowok-cowok yang ngeliatin, mesum banget."
"lain kali jangan pake baju terlalu kebuka kayak gini,"
"kalo gak nyaman, gak usah diikutin,"
"aku bener-bener benci liat cowok yang ngomongin kamu disebelah aku."
"pengen aku jotos rasanya."
gue terkekeh. jeno emang keliatan lagi marah. tapi gue tau kalo jeno itu cuma khawatir sama gue.
"lain kali gak usah dance lagi lah. aku bener-bener puyeng dengerin omongannya cowok mesum. aku aja gak berani mikir kayak gitu,"
"kenapa?" tanya gue.
"karena kamu, pacar aku. aku gak bakal biarin pikiran kotor ada di otak aku pas sama kamu. aku beneran ngehargain kamu sebagai perempuan yang pantes disayangi."
asdfjhjhjgahahaja MELELEH GA LO?
KAMU SEDANG MEMBACA
8 reasons, jeno✅
Fanfictionft. lee jeno ❃give me 8 reasons why u love jeno. ©️jeezvr, 2O18