❧eight

7.2K 1.6K 131
                                    

answer :

karena jeno adalah jeno pratama, dirinya sendiri.

ini pasti kedengeran keju. tapi gue sayang jeno karena jeno adalah dirinya sendiri. dia gak pernah mencoba jadi orang lain untuk membuat gue bahagia.

baginya, jeno ya jeno.

dan gue nyaman bersama jeno pratama dengan segala kelebihan dan kekurangannya yang ada.

mulai dari jeno yang males ngerjain pr, jeno yang gabisa bangun pagi, jeno yang ngambekan.

tapi, dibalik kekurangannya, banyak kelebihannya yang gak orang tau. jeno perhatian, jeno pendengar yang baik, jeno yang selalu sayang gue apa adanya.

jeno yang selalu bisa maafin kesalahan gue,

jeno yang lembut dan gak mau bentak gue,

jeno yang suka nganterin gue martabak malem-malem, hehe!

pokoknya, jeno pratama adalah pacar gue yang paling gemesin, jangan di rebut ya, gue cengeng.

teruntuk jeno pratama, happy anniversary yang ke lima! ily soooo much.


























"udah, gini aja cukup." gumam gue lalu ngepost snapgram itu. gue harap si xiyeon gak bakal gangguin jeno lagi.

banyak yang nge-reply snapgram gue, sekedar ngomong,

"cuteeee!"

"ciew awet sama jeno!"

"romantis banget sih,"

tapi cuma satu yang menarik perhatian gue.

@jenoooo replied your story : happy anniv yang ke 5! i love you too. i love you soooooooo much! kecupan cintanya nyusul nanti sore pas ketemu ya;* ntar aku bawain oreo red velvet cake kesukaan kamu deh!





8 reasons, jeno✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang