answer :
karena jeno gapernah lupa hari penting.
❣
hari ini anniversarynya gue dan jeno yang pertama! gak nyangka gue tahan satu tahun sama jeno. padahal gue adalah tipe orang yang cepet bosen, yang pacaran paling lama sebulan.
tapi jeno beda.
jeno bukan cowok yang sekedar nanya "lagi apa?" tanpa perasaan ingin tau.
jeno bukan cowok yang sekedar nanya "udah makan?" tanpa perasaan peduli.
pokoknya jeno itu.... spesial pake telor deh!
tapi, ini udah mau malem dan jeno belum ngucapin apa-apa. masa jeno lupa sih? serius?
jenooo|
jen|
ini hari apa hayo|bodo amat gue mau kode keras!
jeno : senin
jeno : harinya upacara
jeno : fisika 4 jam hadehwah, beneran gainget ya.
gue jadi badmood dan ngeread aja chat jeno. tiba-tiba kamar gue dibuka sama mama gue, "dek, ada jeno di depan. temuin tuh pacarnya."
gue udah hopeless banget diucapin selamat anniversary sama jeno. tapi, semua pikiran gue berubah saat liat jeno bawa bunga gede.
"selamat anniversary yang pertama, sayang."
gue langsung menghambur ke pelukan jeno, "aku kira kamu lupa!"
"gak mungkin lah," jeno ketawa. "dari tadi pagi, temen-temen kamu ngucapin selamat anniversary kan? itu aku yang nyuruh,"
eh, pantesan jaemin, haechan, renjun, heejin, dan temen-temen gue yang lainnya ngucapin anniversary gue sama jeno..
ternyata jeno yang nyuruh.
"aku juga bawain oreo red velvet cake plus vanilla latte kesukaan kamu! semoga gak badmood lagi ya. maaf tadi pagi ngacangin chat kamu, cuma rencana kok."
iya-iya terserah jen, aku sayang kamu pokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
8 reasons, jeno✅
Fanfictionft. lee jeno ❃give me 8 reasons why u love jeno. ©️jeezvr, 2O18