Anger - Myg

19.6K 262 2
                                    

NC pertama castnya Suga. Sorry ya klo kurang hot. aku biasa baca cerita NC😏 tapi klo nulis baru pertama kali.

Cast: Min Yoongi
          Lee Gaeun

Gaeun terus cemberut. Mood gadis itu benar-benar buruk, andai saja kekasihnya tak semenyebalkan ini mungkin ia masih baik-baik saja.
Yoongi tak menghubunginya seharian ini, tak memberi kabar apakah ia masih hidup atau sudah mati padahal ini hari liburnya setelah sekian lama bekerja dan itu membuat gaeun kesal setengah mati. Apakah Yoongi tak merindukannya? Ini tepat 2 minggu lelaki itu tak menemuinya karna tuntutan pekerjaan yang membuatnya sangat sibuk.

"Andai saja aku bisa membunuh namja itu arrrggh"

Gaeun memukul-mukul bantalnya dengan kesal. Ia butuh pelampiasan.

Ting tong

Aura membunuh gaeun benar-benar keluar. Kenapa harus ada tamu disaat seperti ini? Apa dia ingin mati?! Apalagi ini sudah malam!
Hentakan kaki gaeun menunjukkan seberapa kesal ia sekarang. Untung saja lantainya terbuat dari bahan berkualitas, jika tidak mungkin akan hancur karna kaki Gaeun.

Ceklek

Gaeun terdiam melihat siapa yang datang. Ia tak bereaksi saat sang tamu melambaikan tangan didepan wajahnya.

"Aku ingin masuk"

"Tidak boleh"
Ia akhirnya sadar. Namja yang membuatnya kesal setengah mati seharian ini kini berada didepannya dan hendak menyerobot masuk.

"Wae?"

"Karna kau menyebalkan"

Yoongi hanya tersenyum melihat gadisnya yang merajuk. Sangat menggemaskan. Ia jadi tak tahan ingin segera menyerang gadis ini.

"Jadi kau marah?"

"Tidak"

"Kalau begitu biarkan aku masuk"

Yoongi mendorong tubuh gaeun mundur lalu menutup pintu menggunakan kakinya. Yoongi menarik dagu gaeun agar menatapnya.

"Aku merindukanmu"
Ucap Yoongi. Ia mengecup singkat bibir gaeun lalu menatap lamat mata gadisnya. Seketika amarah gaeun menguap entah kemana. Ia juga merindukan yoongi, merindukan segalanya dari namja itu.

"Jangan menolakku malam ini"
Setelah mengucapkannya bibirnya kembali pada bibir gaeun. Melumat halus bibir itu hingga membuat gaeun seperti tak menapak lantai. Yoongi sangat lembut. Berbeda dari biasanya.
Tangannya mengalung sempurna dileher yoongi. Ia begitu menikmati cumbuan yoongi.

Yoongi mendorong pelan tubuh gaeun hingga menempel sempurna pada dinding. Tangannya berpindah pada bokong gaeun. Meremasnya kuat. Gadis itu menggigit bibir yoongi melampiaskan kenikmatannya. Yoongi melepas cumbuannya, menatap gaeun dengan panas. Bibirnya seperti ingin menyentuh seluruh tubuh gaeun.
Peluh menetes dari pelipisnya, ia sungguh menginginkan gaeun.

"Lanjut?"

Gaeun tampak sedikit bimbang. Ia mengalihkan pandangannya dari yoongi. Mereka pernah melakukannya 1 kali dulu dan gaeun marah besar pada yoongi karna yoongi melakukannya saat gaeun mabuk dan tak sadar. Yang gaeun ingat saat itu adalah ia sangat kesakitan namun berakhir nikmat.

"Hei"
Bisik yoongi, menyadarkan gaeun dari lamunannya. Gaeun menatap yoongi dengan ragu.

"Jangan khawatir"

Yoongi kembali memangut bibir gaeun namun gadis itu mendorong wajah yoongi.

"Lakukan dengan lembut"
Ucap gaeun. Yoongi tersenyum kemenangan. Ia mengangguk lalu membawa gaeun menuju kamar.

BTS (ADULT) IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang