Cast: Kim Taehyung
Yoon Seralagi pengen upload yg panas-panas gaes.
selamat menikmati...tak pernah kubayangkan sebelumnya aku akan melakukan hal seperti ini dengan taehyung. taehyung yang selama ini kukenal bodoh dan idiot kini terlihat begitu tampan dan sangat sexy bahkan hanya dengan melihat wajahnya membuatku ingin menghabisinya. aku menginginkannya. sungguh!
kubiarkan bibirnya sedaritadi mencumbuku. menciumi seluruh wajah dan leherku. kubiarkan juga gerakan tangannya dikewanitaanku. aku memang terlihat masih berpakaian lengkap, namun nyatanya aku sudah tak memakai celana dalam dibalik rok hitam yang kukenakan.
tanganku mencengkram erat bajunya saat kurasakan jarinya mulai menusukku. rasanya aneh, namun tentu saja nikmat.
"arhh"
jarinya bergerak dengan tidak teratur, begitu membuatku melayang. astaga~ apakah begini rasanya difingering? aku hanya tahu lewat novel dewasa yang sering kubaca tanpa tahu rasa sesungguhnya. sekarang aku hampir tak percaya jika taehyung melakukannya padaku.
"eumhh tae"
taehyung tak menghiraukanku, ia sibuk menciumi leherku. baju atasku sudah tak beraturan dan aku sangat berantakan. taehyung yang membuat aku seberantakan ini.
"taehyung hh mmmh"
sebenarnya aku merasa jijik dengan desahan yang kukeluarkan, namun apa boleh buat? sentuhan taehyung mengalahkan egoku. aku menyerah pada seorang kim taehyung.
"aah kumohon.."
hey bahkan aku tak tahu memohon untuk apa. ini terlalu nikmat, membuatku sulit berpikir. gerakan tangannya membuat akalku agak tidak beres.
"mwonde? katakan yang kau inginkan"
bisiknya. sungguh semakin membuatku lupa diri. aku menggigit bahunya saat merasakan sesuatu seperti akan meledak. inikah yang namanya orgasme? aku tak tahann..."mmh"
aku tak peduli dengan bahu taehyung yang akan terluka jika aku menggigitnya dengan keras. aku sungguh hanya dapat memikirkan kenikmatan yang kurasakan kini saat aku mencapai pelepasanku. aku mengeluarkannya begitu banyak. mungkin sampai mengotori rokku.
tubuhku masih bergetar karna tak mampu menahan sensasi gila tadi. taehyung mengeluarkan kedua jarinya dari lubangku dengan sangat perlahan, mungkin ia pikir aku akan kesakitan jika ia mengeluarkannya dengan kasar.
aku masih enggan membuka mata karna merasa cukup lelah namun taehyung mengecup kedua mataku dan membuatku menatapnya.
"sudah lelah?"
tanyanya. benarkah yang didepanku ini kim taehyung kekasihku? kenapa ia jadi berubah 180°? apa mungkin semua lelaki akan berubah jika sedang seperti ini? youngju eonni pernah memberitahuku tentang ini.aku mengangguk lemah. ia tersenyum aneh lalu kembali mendekati telingaku untuk berbisik.
"bolehkah aku merasakannya dengan...mulutku?"
SIAL!!
suara dan pertanyaannya sangat sial!
haruskah aku menyetujuinya?
"cukup, tae"
taehyung tampak kecewa. tapi keputusan yang kuambil sudah tepat, aku tak ingin kami melewati batas sebelum resmi menjadi suami istri. pemikiran kuno.
"sekali saja, kumohon"
ia sedang menunggu ijinku, tapi tangannya sudah kembali pada kewanitaanku menekan benda kecil disana dan membuatku melenguh. bagaimana bisa aku berpikir jika sudah begini?
"kuanggap itu persetujuan"
belum sempat kucegah ia sudah menyingkap rokku keatas dan setelah itu aku benar-benar menggelinjang kuat karna jilatannya pada vaginaku.
aku meremas sprei biru miliknya. tak peduli jika itu sampai sobek. ini benar-benar nikmat. rasanya mataku hampir terbalik karna kenikmatan yang taehyung berikan.
"aaahh hh mmh"
apitan pahaku dikepalanya tak ia pedulikan samasekali. jilatannya sungguh...
"taehh akh"
aku tak bisa menahan lagi. kurasa aku akan mendapat pelepasanku lagi.
"aaahh"
seluruh badanku terasa ngilu hingga kejari-jari setelah pelepasan yang kudapat. rasanya begitu lemas dan lelah. namun percayalah ini terasa menyenangkan. kulihat taehyung mengusap bibirnya lalu merapikan kembali pakaianku.
ia menarik selimut untuk kami berdua dan memelukku berusaha membuatku nyaman. sungguh bertanggung jawab. aku menyukainya."malam ini aku menahannya untukmu. besok kau harus melakukan hal yang sama padaku seperti apa yang telah kulakukan padamu"