Jealous (Jin Ver.) - Ksj

9K 172 0
                                    

Cast: Kim Seokjin
         Kang Youngju

"dia hanya teman kerja, jin. dia mengajakku minum dan aku tak bisa menolak. maafkan aku"

"kau senang saat dia menyentuhmu? kau diam saja saat ia memelukmu! ingatlah kau ini sudah menikah! pantaskah seorang istri minum bersama lelaki lain malam malam begini, eoh?"

"maafkan aku. aku salah. aku tak akan mengulanginya lagi"

"ikut aku!"

jin menarikku dengan kasar menuju kamar. oh tidak! apa ia akan melakukan itu? disaat seperti ini? pasti ia akan sangat mengerikan. aku sudah pernah melakukan kesalahan beberapa waktu lalu dan hukumannya adalah ciuman super kasar serta blow job yang sangat memaksa. sebenarnya aku suka kasarnya, yang tak aku suka adalah keesokan harinya. bibirku bengkak, mulutku terasa aneh hingga seharian penuh aku tak makan nasi. minumpun aku jadi ingat bagaimana cairan jin yang menyembur di mulutku. itu hari yang buruk.

"jin"

panggilanku tak ia pedulikan, ia mendorongku pada ranjang kami. aku menelan ludahku susah payah saat jin mulai membuka kausnya. oh astaga tamatlah aku!

"oppa.. maafkan aku. kumohon jangan sekarang, besok aku ada pertemuan dengan produse-akhhh"
jin tak menghiraukanku, tangannya malah meremas dadaku kuat-kuat membuatku memekik sakit. ini sakit sekali.

"diamlah sayang"

tangannya membuka baju yang kukenakan hingga aku benar- benar tak memakai apapun sekarang. tak seperti biasanya, ia kembali meremas dadaku dengan kasar biasanya ia akan berhenti dan memandangi tubuhku beberapa saat lalu mulai menciumku lembut. kini itu tak berlaku. ia meremas dadaku dan menggigiti kulit leherku.

"jin sakitt akhh"
aku menarik tangannya sekuat tenagaku hingga aku berhasil menjauhkan tangannya dari dadaku.
ia menatapku tajam, sebenarnya aku tak berani melawannya jika sudah begini namun kali ini aku kesakitan.

"lembutlah, rasanya sangat ngilu"

"apa aku belum bilang kalau ini adalah hukumanmu? nikmati saja hukuman ini. aku akan menghancurkanmu"

ya tuhan sungguh tak ada yang lebih mengerikan dari jin jika sudah seperti ini. aku menyesal! sungguh aku menyesal telah menerima ajakan minum teman sialanku itu.

jin menarik kedua kakiku hingga mengangkang lebar. apakah langsung? foreplaynya hanya ini? ini akan sangat sakit karna punyaku masih kering.

"jin aku masih- arrgh aa ah"
aku menjerit sakit. jin menghentakku begitu kuat dan dalam. punggungnya mungkin sudah berdarah karna cakaranku. aku tak peduli. ini sakit. mengingatkanku pada pertama kali.

jin benar-benar tak membiarkanku bernafas sejenak. ia langsung menggerakkan miliknya sangat cepat dan keras. jelas sekali jika ia sedang marah. aku mencengkram punggungnya, ini sakit namun juga sangat nikmat.

"ahh jin aakhh aa ah ssh"

ia menciumi leherku, tak memperdulikanku yang beberapa kali meringis kesakitan. entah mengapa disaat jin seperti ini aku merasa miliknya sangat nikmat walau agak sakit, miliknya benar-benar dapat menyentuh titik terdalamku.
---
"ya~"

aku membuka mataku perlahan karna mendengar suara jin. uh ini sudah pagi dan aku masih dipelukannya ternyata. wajahnya tampak khawatir menatapku. ya, dia memang harusnya khawatir.

jin benar-benar menghancurkanku tadi malam hingga pagi ini aku sangat lemas. kewanitaanku pun sangat sakit. demi apapun aku tak berani menggerakkan tubuhku yang terasa remuk bukan main.

"kau jahat jin"

"maafkan aku. apa sangat sakit?"
ucapnya sembari mengusap pipiku dengan lembut. aku mengangguk dengan cemberut.

aku harus bekerja hari ini, tapi karna tubuhku yang hancur ini kupikir aku akan bolos dulu hari ini.
ini semua gara-gara jin!

"maaf, sayang. aku benar-benar hilang kendali. tapi sungguh tadi malam sangat luar biasa"
mendengarnya aku mencubit perutnya dengan keras hingga ia memekik. tak tahukah ia aku sampai seperti ini karna tadi malam ia menghentakku sangat keras dan berjam-jam? rasanya aku seperti hampir pingsan karna kelelahan. bayangkan saja aku pulang bekerja jam 9 malam ia langsung menggagahiku hingga jam 3 pagi. kupikir dia kehilangan otaknya.

"bagaimana aku berjalan setelah ini. ini sakit jin~"

"sebagai permintaan maafku, aku tidak akan bekerja hari ini. aku akan merawatmu"






Pertama, mau ngomong makasih buat yg udah baca💋
Kedua, sebenernya gw ga puas sama ni ff tapi pen gw upload hehe. maaf klo kurang hot atau kurang apalah
Ketiga, bagian ini akan segera gw private. jadi buruan follow w dulu yaw.
Keempat, Banyak bacod lu thor.

BTS (ADULT) IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang