Skinship(NC Ver.) -Jhs

7.6K 150 3
                                    

Cast: Jung Hoseok
         Kim Yumi











Yumi Pov.

aku dan Hoseok jarang melakukan skinship yang berarti, maksudku hanya sekedar pelukan atau ciuman. tak pernah lebih dari itu. eh? apa aku salah? kurasa dia dulu pernah mengecupi leherku. entahlah aku tak ingat. intinya hoseok itu tak seperti laki-laki lain yang sering meminta atau memaksa melakukan skinship. ia menghormatiku. kalaupun ia membahas hal-hal "dewasa", ia tak pernah melewati batas.

tapi hari ini dia berbeda. ia sedang cuti bekerja dan memaksaku untuk tidak bekerja juga. pagi-pagi sekali ia sudah datang keapartementku. ia menempel terus padaku. aku memasak sarapan pun ia terus berusaha memelukku.

"oppa, ayo kita jalan-jalan. hari ini sepertinya tidak akan turun salju"

ia yang sedang memakan sereal yang kubuat tadi, menggeleng keras.

"tidak. aku hanya ingin disini saja. diluar dingin".

"bukankah oppa jarang sekali cuti?gunakan waktu cutimu dengan baik"

"aku sudah menggunakan waktu cutiku dengan baik. menghabiskan waktu sepanjang hari bersamamu sudah sangat cukup"

aaa aku jadi malu. ada apa dengannya?

"baiklah"

setelah selesai dengan sarapan, aku mencuci peralatan makan kami serta membereskan dapur. dan sama seperti tadi ia terus mengikutiku kemanapun. benar-benar menempel dan tak mau menjauh. seperti anak itik pada induknya.

"ada apa denganmu, oppa? kenapa terus mengikutiku seperti ini?"

bukannya menjawab dia malah mengangkat tubuhku lalu mendudukkanku pada meja makan hingga aku sedikit lebih tinggi darinya.

"hanya ingin"

aww matanya berubah menjadi seperti tatapan kucing yang sedang manja pada pemiliknya. gemas.

ia meletakkan kedua tanganku pada bahunya sedangkan tangannya berada dipinggangku. ia merapikan rambutku yang berantakan lalu mengusap pipiku dengan lembut.

"bukankah sudah lama kita tak bermesraan seperti ini?"
aku mengangguk. tanganku beralih pada kedua pipinya.

"kita terlalu sibuk. terutama oppa"

"mianhae"
hoseok memelukku. meletakkan kepalanya dibahuku. aku hanya tersenyum sembari mengusap punggungnya. aku bisa merasakan detakan jantungnya mungkin ia juga bisa mendengar milikku.

aku sedikit terkejut saat kepalanya menjadi menghadap leherku. ia menyingkirkan rambutku yang kubiarkan tergerai. lalu ia mulai mengecupi leherku. begitu lembut. membuatku nyaman. ciumannya naik ketelingaku mengulum sedikit lalu kembali turun menyusuri leherku. rasanya hangat ketika ia menghisap dan menjilat kulit leherku. aku melayang.

tak hanya sampai disitu. tangannya merambat naik menyentuh dadaku. bukan dari luar! melainkan masuk kedalam kausku. kulitku bersentuhan langsung dengan kulitnya. ohh astaga tangannya bergerak meremas dadaku.

"nggh"

"maaf"

dia mendadak mengakhiri kegiatannya. dan jujur aku sedikit...kecewa?

hoseok seperti menyadari sesuatu. ia mengusap wajahnya lalu menurunkanku dari meja makan.

"tak seharusnya aku melakukan itu padamu"
ucapnya dengan wajah memerah.

"gwaenchana, lagi pula itu wajar oppa. kita sudah bertunangan lumayan lama tapi skinship kita hanya sekedar itu-itu saj- ah astaga apa yang aku katakan?"
aku menutup mulutku dengan kedua tangan karna baru menyadari apa yang aku katakan. mungkin otakku sedang mati jadi tak bisa berpikir. dasar bodoh! betapa malunya aku!

BTS (ADULT) IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang