Jimin duduk dimeja memegang satu gelas wine sambil memandang yoongi yang duduk disofa seberang sana dengan baju yang seperti biasanya,seksi.
"Hyung..kau jatuh cinta pada jalang itu?kulihat kau dari tadi memperlihatkannya"ucap taehyung
"Kau bisa membelinya, jimin"sambung jin.
"Lagi pula jalang itu cantik juga"timpal namjoon.
"Ya!ya!Aku juga memperhatikannya dari setadi,wajahnya cantik,tubuhnya,wooww seksii"ucap hoseok angkat bicara.
Sedangkan jungkook hanya tersenyum sambil meneguk wine meneguk mendengar perdebatan hyungnya tentang gadis yang mereka perhatikan.
"Humm,jalang itu sangat seksi "balas jimin.
"Lihat! Ia sudah ada yang membooking. Kalian terlambat, hahaha"ujar jungkook sambil menujuk yoongi.
"Waahh,mereka berciuman dengan panas. Ahh mereka membuatku bergairah " kata hoseok dan bangkit dari duduknya.
"Kau ingin kemana?"tanya taehyung.
Hoseok tertawa geli mendengar pertanyaan taehyung yang tidak paham-paham dengan dirinya "Kemana lagi kalau bukan mencari jalang ,aku ingin bersenang-senang malam ini"hoseok meninggalkan teman-temannya dibar.
Jimin terus memperhatikan yoongi yang mulai beraksi dengan pekerjaannya. Tidak sedetikpun ia alihkan pandangannya dari yoongi ,tidak ingin terlewatkan secuil moment yang dilakukan yoongi bersama kliennya. Semakin lama jimin memperhatikan yoongi, semakin sesak pula ia bernafas. Benar-benar bukan jimin yang seperti biasanya. Ada rasa tidak rela jika yoongi melakukan pekerjaannya.
Cukup lama jimin memperhatikan yoongi dari kejauhan , akhirnya yoongi selesai dari pekerjaannya dan mendapatkan bayaran.
" Terimakasih,malam ini sangat memuaskan "ucap pemuda itu pada yoongi lalu pergi.
Yoongi menghitung uang yang ia dapatkan.500.000 won cukup banyak yang ia dapatkan malam ini hanya dengan satu klien.
"Wahh, malam ini aku dapat banyak. Haruskah aku mencari mangsa lagi?"gumamnya dan melirik jam tangan yang ia kenakan. Pukul 02.00 dini hari. "Sebaiknya aku pulang, lelah sekali "gumamnya lagi dan merampas tasnya yang ia letakan disofa. Ketika yoongi menegapkan tubuhnya,seseorang telah berdiri tepat didepannya dengan tangan yang ia simpan disaku celananya.
"Ji-jimin..."panggil yoongi kaget.
"Ikut aku.."jimin menarik tangan yoongi keparkiran lalu memasukkan yoongi paksa kedalam mobilnya.
"Kau akan membawaku kemana park jimin"tanya yoongi penasaran.
Jimin hanya diam dan membanting stir mobilnya dengan kencang.
"Ya! Kau coba menculikku?"pekik yoongi.
"Kau bisa diam?" ucap jimin dengan suara menusuk.
Yoongi menelan salivanya kasar. Pria disampingnya benar-benar kasar.
Hanya membutuhkan sepuluh menit,mereka sampai ditempat tujuan. Jimin kembali menarik tangan yoongi dengan paksa dan membawa yoongi kedalam rumahnya, lebih tepatnya kedalam kamar mandi.
"Bersihkan dirimu! Aku ingin seks, kau bekas lelaki tadi. Aku tidak mau"ucap jimin datar dan keluar dari kamar mandi dengan membanting pintu dengan kasar.
"Ini rumahnya? Wah daebak! Ternyata jimin orang kayak"gumamnya sambil memperhatikan setiap sudut kamar mandi.
"Tunggu, dia ingin seks? Malam ini? Ahh aku belum pernah siap"desah yoongi frustrasi .
.....
Yoongi keluar dari kamar mandi dengan rambut yang sedikit basah dan hanya menggunakan handuk sebagai pelindung tubuhnya. Ia menghampiri jimin yang sedang duduk disofa menunggunya. "Jii.. Jimin-ah, a-aku tidak punya baju ganti"ucap yoongi gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Love [ GS NC+ ]
Fiksi Penggemar-park jimin "kau.... Bekerja sebagai pemuas lelaki diclub ini? " -min yoongi "Aku terpaksa melakukan ini! kumohon jangan bilang siapapun! " Repost : @kim_hyenji04 #BTS #Fanafiction #minyoongi. #parkjimin. #Nc. #pervert