KABAR GEMBIRA

699 10 0
                                    

Halo Readers!!!

Kali ini aku mau menyampaikan kabar gembira bahwa akhirnya novel Still berhasil lolos seleksi dan insya Allah akan diterbitkan oleh penerbit ANDI Publisher. Bagi yang suka baca novelnya Kinoysan pasti ngga asing ya sama penerbit ini hehehe. 

Aku ucapkan makasih sebanyak-banyaknya buat semua readers yang sangat setia mendukung aku dalam menulis, terlebih yang ngikutin cerita Lily Devon mulai dari Cintaku Kamu sampai dorong-dorong aku buat bikin sekuel cerita mereka yang alhamdulillah lagi-lagi mengantarkan aku pada kesuksesan. Makasih juga buat yang udah vote dan comment, baik yang suka, kritik dan saran. Setiap klik vote dan comment kalian sangat  berharga sebagai semangat dan pelajaran buat aku memperbaiki cerita. Pokoknya tanpa kalian, aku bukan siapa-siapa dan cerita ini nggak ada artinya.

Juga Devon, yang udah jadi inspirasi terbesarku. Bukan hanya bagi cerita Cintaku Kamu dan Still, tapi juga seluruh ceritaku baik yang diterbitkan maupun yang enggak. Yang udah jadi ilhamku buat menemukan bakatku mulai dari penggila novel, sampai bisa nulis beberapa cerita yang menghibur dan memberi warna buat orang lain. Kalau kamu berkenan buka akun wattpad aku atau nemu ceritaku dimanapun itu dan kebetulan baca tulisan ini, aku ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Kalau dalam hidupku nggak pernah kenal kamu, belum tentu aku bisa jadi seperti ini. Belum tentu aku bakal menulis. 

Selain itu, aku juga dikasih tau pihak penerbit kalau judul cerita ini akan berubah. Kira-kira apa ya? Author juga penasaran hehehe. Nanti akan aku kabari lagi so, tunggu ajaa.. Author juga masih nunggu surat kesepakatan, tapi kemungkinan cerita ini akan dihapus. Jadii buat yang masih belum puas berbaper ria atau belum sempat baca, silakan dipuas-puasin yaaa, mumpung ceritanya masih lengkap hehe. Kapan sih bakalan dihapus? Tunggu kabar selanjutnya ajaa...

Sampai ketemu di ceritaku selanjutnya yaa (insya Allah)... hope you're all always be happy! ^^


Salam


Lolita Alvianti

I STILL HEART YOU (STILL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang