pemilihan ketua osis

1.7K 78 6
                                    

part 8

"mksd buya manggil kesini krn buya ingin kalian jdi panitia pemilihan ketua osiss! kalian kan anggota osis! dan emg kalo adaa diantara kalian yg ingin menjadi ketua osis! silahkan daftar!'' kata buya sambil menjelaskan pda mereka. "Hmm buya gmn kalo sya'ban dan dhea ajh calonnya?"kata azmi smbil menunjuk mereka. "gk ah mi ketua osis tanggunganya berat😣"kata aban smbil murung. "iya mi aku juga gk mau jdi ketua!😣"sambung dhea. "eheh kalian jgn gitu donk berusaha dulu atuh!" kata azmi lagi. "tp mi?" saut aban. "nggk ada tptpan"saut azmi dengan ketus. "yaudh kalian berdua aj ya yg mewakili" kata abuya. "yaudh klo emg buya yg mau😣"saut aban. "buya saya gk dipilih"tanya denisa. "denisa kmu jdi sekertaris ajh km kan tulisannya bagus"jwb buya. "buya kok yg dikumpulin kita ajh? osisdisini kn bnyk"saut devi. "iya soalnya kalian lbh bertangung jwb gitu"jwb buya. "oalah gitu to buya" saut devi lgi. disitulah dhea menatap aban. dan aban pun juga.menatap dhea.
"yaudh kita pamit dulu ya buya assalammualaikum" all. "wa'alaikumsalam"buya. seketika itulah tatapan dhea dan aban hancur.

skipkamar3A

"aban kmu kok dari tdii diem ajh?"kata ahkam. "hmm ga pp kok kak lgi mls bicara ajh"jwb aban. "plg jg mikirin ukhty dhea"saut azmi. "apaan sih mi?" "iyakan tp fakta to?" "mitos azmi unyu!" "baru sdr kalo azmi unyu😅" "apaan sih gr lu ya😅" "udhudh debat ajh!"saut ahkam

udh dulu ya cpk nih hehe maaf kalo gaje dari cerita sebelumnya thanks udh mau baca cerita dari saya🙏 o ya jgn lupa beri suara ya🙃 keepistiqomah😬 wassalammualaikum ukhtyukhty💕 syublovhadirkah?

Cinta SegitigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang