bertabrakan dgn seorang ikhwan

2.6K 73 2
                                    

part 3

"aduhh" rintih dhea. dan ternyata yg mnbrk dhea itu aban. "ukhty? maafmaaf ana gk sngja" kata aban. "hmm lain kali hatihati ya"kata dhea. "iya ukhty. hmm blh knln gk?"kata aban. "blh! nama ana dhea" kata dhea. "ohh ana aban" kata aban smbil menatap tajam dhea. "ekhmm udhudh knlnnyaa kita kyk obat nymuk ajh nih" kata azmi. setika itu tatapan aban lngsng buyar. "azmi apaan sih?" kata aban. "heeleh aku juga mau knln kalik. knlin ukhty ana azmi vocalis syubband yg plg ganteng" kata azmi smbil ketawa. "heeleh GR amat!" kata aban smbil melirik azmi. "udhudh. hmm ana ahkam ana juga slh satu vocalis syubband"kata ahkam. "oalah iya ini 3A kan.ya?"kata dhea. "tu ukhty knl!"kata aban. "baru inget soalnya"kata dhea. "yaudh akhyakhy kita ke kamar dulu ya"kata devi. "hmm iya ukhsay🤗😹. haduh keceplosan!"kata azmi. "ciee azmi sukak sma ukhty devi"kata aban smbil meledek azmi. "apaan sih?" kata devi smbil malumalu. "cie ukhty devinya sukaak tu😹" kata aban smbil melirik shbtnya itu. "udhudh kita kekamar ajh yuk dev"kata dhea yg memotong perbincangan mereka. "hayuk!" kata devi. "assalammualaikum akhyakhy" kata dhea dan devi secara bersmaan. "wa'alaikumsalam" kata 3A.

**skipp kamar 3A**

"ngomongngomong kalo diperhatiin ukhty devi cantik ya" kata.azmi.  "ciee sukak nih sma ukhty devi" kata aban smbil meledek azmi. "sekedar mengagumi! soal memiliki aku tau diri!" kata azmi smbil memasang muka murung. "yaelah jgn mnyrh donk mi!" kata ahkam pada azmi. "iya btul tu mi" kata aban smbil menepuk bahu azmi. "makasih kakakkakakku💕"kata azmi smbil memeluk ahkam dan aban.

**kamar dhea.devi.denisa**

"dhe" kata devi. "iya ada apa?" kata dhea. "menurut kmu azmi kyk gmn sih?" kata devi. "ganteng kok. sholeh juga dia. baik lagi" kata dhea. "ohh. klo kmu sukak ya sm aban?" kata devi.. "apaan sih baru ajh knl kok lngsng suka!" smbil memasang muka mAlu. "yaelah dia baik kok dhe jdi kmu ga pp klo sukak sma dia" kata dhea smbil menyengol badan dhea. "apaan sih dev?" kata dhea smbil senyumsenyum sndiri. "ngomongin apaan sih ni?" kata denisa. "kepo" kata devi. "heeleh! ehh kenalin aku denisa"kata denisa smbil menjulurkan tgn ke depan dhea. "ohh iya aku dhea"kata dhea smbil menjulurkan tgnnya dan bersalaman dgn denisa.

bersambung…

Cinta SegitigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang