Denisa dijodohkan dengan sya'ban

1.9K 75 0
                                    

patr5

"dijodohkan?" tanya devi dgn binggung. "iya dijodohkan" jwb denisa. "lah knp gk blg aku?" "ngapain blg kmu dev" "kan aku shbt kmu" "yadeh maafmaaf" "kmu juga suka sma aban?" tanya dhea. "kyknya iya deh dia itu idaman ukhty di pesantren ini"jwb denisa. yaAllah knp hati ana sakit? apkh saya suka sma aban? sya baru knl dia yaAllah _batindhea_ "ngelamun ajh" "iya nih knp sih" "ga pp kok" "yaudh tu udh qomat" "iya deh"

skipp diperjalanan

"dhe kmu knp sih dari tdi ngelamun ajh?"tanya devi. "ndk papa kok"jwb dhea singkat. "aku ke kamar duluan ya" pamit dhea "assalammualaikum" "wa'alaikumsalam" jwb devi dan denisa. tk lama kemudian datanglah 3A. "aslammualaikum ukhty" ucap 3A dgn kompak. "wa'alaikumsalam" jwb denisa dan devi. "loh ukhty kok berdua biasanya juga bertiga?" tanya aban yg mencaricari dhea. "ohh dia udh ke kamar" jwb devi. "knp kmu cari dhea?"tanya denisa dgn rasa ingin marah. "ntah mengapa ana mengagumi dia." jwb aban dgn senyum. "apa?" ucap denisa dgn pnh amarah. "jdi kmu suka sm dia?" "mengagumi bkn suka" "auah ana mau kekamar assalamualaikum" pamit denisa dgn hati pnh amarah. "wa'alaikumsalam" "haduh prg dunia ketiga nih! udh ah aku juga kekamar dulu. assalamualaikum" pamit devi smbil tergesagesa. "wa'alaikumsalam" "ada apa sih ya?" tanya sya'ban dgn binggung. "iya tu kyk ada yg disembunyiin" jwb azmi. "tp apa ya?" tanya ahkam.

skipp kamar ahkwat.

"dhea!" panggil denisa dgn pnh amarah. "ada ap?" "kmu suka kan sma aban?" "n...n..ndk kok" "kmu ngaku ajh" "nis aku sma dia itu baru knl. gk mungkin aku langsung suka" "tp sya'ban suka sma kmu!" "apa?" deg deg bunyi jantung dhea. "tp aku bnrn ndk suka" "ahh kmu jjur ajh?" "bnrn" "yg bnr" "iya msk aku nikung shbt aku sih" "maaf ya aku marah sma kmu " "iya ga pp" merekapun berpelukan. yaAllah akhy aban juga mengagumi ku? aku juga mengagumi kmu akhy.
"eh kalian jan...gan.. ber..an..tem"  ucap devi smbil ngosngosan. "siapa sih yg berantem?" ucap denisa. "hah?" "iya dev kmu ini salpam" ucap dhea. "untung ajh" ucap devi.

#ntar dilanjutin

Cinta SegitigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang