Coklat

47 3 0
                                    

Farah berjalan santai di koridor sekolah ia baru saja ke perpustakan mengembalikan buku-buku yang sempat ia pinjam beberapa hari yang lalu.

"Farah!"

Farah yang merasa namanya di panggil kemudian menoleh "Kenapa sus?"

"Idih sus lo pikir gue suster ngesot" Susan sangat kesal jika Farah memanggilnya dengan sebutan sus.

Farah hanya terkekeh "kenapa manggil gue? lo rindu ya karena kemarin gak ketemu gue?" Goda Farah sambil menyenggol lengan Susan.

Susan memutar bola matanya jengah "Kantin yuk laper nih!" ajak Susan.

Farah mengangguk ia memang berniat ke kantin setelah ke perpus.

"Eh gue panggil Dika dulu deh kasihan dia kalo ke kantinnya sendiri entar kelihatan banget kalo si Dika jomblo" Ucap Farah yang ingin segera berlari namun tangannya di cekal oleh Susan.

"Gak usah samperin kali lo chat dia aja nyuruh ke kantin" Ujar Susan.

"Ohiya juga ya! entar gue chat pas sampai di kantin aja deh"

Mereka berdua lalu berjalan santai menuju ke arah kantin.

TING!

benda pipih milik Susan berbunyi menandakan sebuah notifikasi baru.

Susan membuka notifikasi itu ternyata ada notifikasi baru dari grup Line yang di berinama 'ArkanLovers'

'Fyi guys,Arkan lagi latihan basket di lapangan'

Susan yang membaca isi dari grupnya dengan senyum sumringah "Far lo harus temenin gue ke lapangan"

Dahi Farah menyerit tanda kebingungan "Hah ngapain? bukannya lo mau ke kantin?"

Susan tak menjawab pertanyaan dari Farah ia langsung menarik Farah agar menemaninya ke lapangan.

****
Suasana di lapangan begitu ramai dipenuhi oleh siswi-siswi yang terlihat menjerit histeris.

Cuaca begitu panas membuat Farah gerah "San lo ngapain ajak gue ke lapangan siang-siang gini? panas tau!" Ucapnya sambil mengibas-ngibaskan tangan ke arah wajahnya.

Pandangan Farah lalu beralih ke arah pinggir lapangan yang dipenuhi cewek-cewek alay yang berteriak tidak jelas  "itu cewek-cewek pada kenapa sih?" Tanya Farah penasaran.

"Mereka lagi liat Arkan latihan basket"

"Arkan?" namanya kayak gak asing di kuping gue -Batin Farah

Susan mengangguk "Lo kenal Arkan kan?"

Farah menggeleng cepat

Susan membeo seberapa kudet sahabatnya yang satu ini sampai ia tak mengenal sosok Januar Arkan Ramatha seorang Most wanted sekaligus kapten basket SMA Cenrana.

"Demi apa Far lo gak kenal Arkan?"

"Emang gue gak kenal" Jawab Farah enteng "Emang dia siapa sih?" Tanyanya sedikit penasaran dengan sosok Arkan yang sedari tadi Susan sebutkan.

"Dia itu kapten basket sekolahan kita dia juga selebgram gitu deh soalnya followersnya banyak bet di Ig" Jelas Susan antusias.

Farah hanya mengangguk "Terus kok lo bisa tau si Arkan lagi latihan basket?"

"Taulah secara gue kan member di grup AeL" Ucap Susan dengan bangga.

"AeL?"

"Yah AeL alias Arkan Lovers"

Mata Farah terbelalak sempurna seberapa hitznya sosok Arkan ini sampai-sampai ia memiliki fans club
"Gila gila itu anak emang hitz banget ya?"

Susan mengangguk cepat

Upik Abu Jaman NowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang