Oke, hai. Agak random juga sih ini. Gue tiba-tiba aja kepingin bikin akun Wattpad. Buat nulis-nulis aja. Berbagi cerita tentang hari-hari gue yang sekilas biasa aja, tapi kalo dibongkar-bongkar lagi ternyata punya banyak cerita. Ibarat lu lagi makan pecel lele, sekilas tinggal duri-durinya, tapi kalo dikorek-korek lagi ternyata masih ada daging-daging lele yang masih bisa dimakan (iya-in aja, plis).
Jadi, Arika itu gue. Kalian bisa panggil gue Arika atau Rika. Gue adalah mahasiswi semester akhir yang selama hampir 4 tahun ini hidup gue hanya seputar kuliah-pulang-kuliah-pulang. Kerjaan gue belajar doang. Temen-temen gue bilang, hidup gue datar karena nggak pernah ikut semester pendek, sementara mereka punya cerita yang bisa diceritakan ke anak-cucu mereka tentang bagaimana perjuangan mereka berkali-kali ikut semester pendek.
Gue nggak pernah mikirin penampilan, yang penting kacamata nggak boleh ketinggalan. Karena kalo nggak pake kacamata, bisa dipastikan gue akan menjadi orang sombong. Ngeliat temen lewat, nggak bakal gue sapa. Bukan apa-apa nih, nggak keliatan cuuy! Pacar? Gue nggak punya. Sosial media nggak aktif, jalan-jalan juga jarang (nggak ada yang ngajak).
Tadinya gue ngerasa biasa aja, sih. Tapi setelah menulis beberapa paragraf ini, kok gue ngerasa kasihan yak sama hidup gue sendiri. Sedih nggak sih lu?
Setelah membaca kalimat-kalimat gue di atas, kalian pasti sudah bisa membayangkan gue tipe mahasiswa yang seperti apa.
Apa? Lu mau bilang gue cupu? Okay, fine. Okay. Kapan-kapan tolong ajarin gue jadi anak hits, yak.
Jadi saking datarnya hidup gue ini, temen-temen gue sering bertanya-tanya tentang apakah di luar sana ada seseorang yang pernah mengisi hati gue.
Gila, bosen banget gue kalo udah ada yang nanya soal cinta-cintaan. Plis. Secupu-cupunya gue, gue masih normal. Gue cewek tulen. Ya pasti lah, gue pernah suka sama cowok! Ambigu nggak sih? Ntar kalian kirain, dulu gue suka sama cowok, sekarang nggak. Sampe sekarang gue juga masih suka sama cowok, kok. OMG, gue normal!
Percayalah, semua orang pasti punya cerita cinta. Mungkin nggak seindah cerita-cerita FTV. Yaaa gue nggak seketika berubah jadi cewek hits dan berhasil nge-gebet cowok paling tampan sekampus (maunya sih gitu *sedih*). Tapi gue yakin, di setiap cerita cinta yang biasa aja, pasti ada sesuatu yang istimewa, yang mungkin hanya bisa dirasakan oleh si pemilik cerita.
Gue nggak pernah menceritakan kisah cinta gue, karena gue belum menemukan saat yang tepat untuk menceritakannya (ngeles aja dulu).
Gue bukan tipe orang yang suka mengungkit-ungkit masa lalu. Tapi karena gue udah terlanjur bikin Wattpad, so here I am. Mungkin untuk cerita pertama ini, ada baiknya gue mulai dari yang namanya "cinta pertama".
Huft. *tarik napas dalam-dalam, hembuskan*
Okay, let's go back to that time!
***
Maybe I don't have to say this.
But, yes. It's all about you, G.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku, Arika
RomanceArika, mahasiswi semester akhir yang selama hampir 4 tahun ini hidupnya hanya seputar kuliah-pulang-kuliah-pulang. Kerjaannya belajar doang. Jika dilihat sekilas, hidupnya seperti orang yang sangat sibuk, yang bahkan nggak ada waktu buat hangout ata...