"Aku akan membantumu."
"Heh?." Ucap Chelsea terkejut.
"Tetapi!!, ada syaratnya!." Tegas Akirii. "Ini!." Akirii mengacungkan selembar kertas di hadapan Chelsea.
"Syarat??...."
"Benar!." Jawab Akirii.
Chelsea mengambil selembar kertas yang diberikan Akirii kepadanya dan melihatnya. Kertas itu adalah kompetisi 'Festival Pertarungan Hunter' Ucap Chelsea dalam hatinya. Sebenarnya dia tau apa itu Festival Pertarungan Hunter, sebuah turnamen yang diadakan 1 tahun sekali di kota ini. Merupakan duel para hunter untuk menaikan tingkat mereka. Tapi bukan itu yang membuatnya berpikir, melainkan syarat yang dikatakan Akirii kepadanya sambil melampirkan kertas ini. "Kenapa dia memberiku ini?." Ucap Chelsea dalam hatinya sekali lagi.
"Apa syaratnya?ini?..." tanya langsung Chelsea kepadanya sambil memegang lembaran itu.
"Benar! itu salah satunya."
"Katakan! apa syaratnya?...Aku akan melakukannya." tanya Chelsea mendekat Akirii dengan semangat. Chelsea sangat senang akhirnya Akirii mau berubah pikiran untuk melatihnya. Chelsea fokus mendengarkan syarat yang di berikan kepadanya.
"Ada tiga syarat!... Lalu aku akan melatihmu."
"Tiga?...." Gumam Chelsea sambil menelan ludahnya.
"Pertama, Kamu harus melakukan semua yang aku katakan!." Tegas Akirii kepadanya.
"Hoooohh...."
----
Beberapa detik kemudian,
Chelsea mengangguk-anggukan kepalanya, sebelum akhirnya merasa ada sesuatu yang janggal dalam pemikiranya. "Tunggu-tunggu!!..."
"S-S-Semua?...." Chelsea memandang Akirii dan perlahan mundur kebelakang sambil memeluk tubuhnya sendiri. Seperti waspada cemas.
"Apa?." tanya Akirii.
"D-Dengar ya!...A-Aku tidak mau j-jika melakukan hal-hal yang berbau m-mesum." Ucap gugup Chelsea yg pipinya memerah sambil menunjuk Akirii dengan jari telunjuknya karena memikirkan hal-hal aneh.
"???...." tanggap Akirii
"Mmm...Kedua! kedua!...Syarat kedua?." Ucap merah Chelsea karena malu sendiri. Dia mengalihkan topik dengan syarat kedua.
"Kedua, seperti yang ada di lembaran itu. Aku ingin kamu berpartisipasi dalam Festival itu.
"Baik...tapi kenapa?." Chelsea menanyakan alasannya.
"Aku akan menjelaskannya nanti...Dan yang Ketiga, kamu harus menjadi nomor 1 di festival itu."
"Nomor 1??" Ucap Chelsea terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFINITY DESTROYER Vol.1
Fantasia[On-going] [Update : Rabu] Chelsea adalah seorang putri Keluarga Kerajaan yang ingin membalaskan dendam Keluarganya. Hanya dia satu-satunya yang selamat dari peristiwa pembantaian keluarganya 6 tahun yang lalu. Sekarang dia hidup mandiri dan menjad...