Prolog

4.1K 83 4
                                    

"Untuk mempersingkat waktu, saya akan mengumumkan siapa yang terpilih menjadi ketua osis, sesuai dengan hasil voting dari para siswa dan siswi"

"Tapi Sebelum saya menyebutkan satu nama yang akan terpilih menjadi ketua osis, saya ucapkan terima kasih kepada para kandidat, yaitu Samuel Wijaya dan Clarissa Berliana Wulandari, serta kepada para perangkat dan anggota osis tahun lalu yang telah menjalankan program osis SMA Nusa Bangsa ini dengan baik, dan bagi perangkat dan anggota osis yang akan mendatang, saya ucapkan selamat bergabung di kepengurusan osis SMA Nusa Bangsa, semoga kalian dapat mengemban dan menjalankan amanah serta tugas masing masing, saya harap kalian semua dapat bekerja sama demi terciptanya program osis yang lebih baik lagi"Ucap kepala sekolah panjang lebar.

"Langsung saja, saya akan menyebutkan satu nama yang akan menjabat sebagai ketua osis"
"Saya ucapkan selamat kepadaaaaaa........."

Deg deg deg...
Semua yang ada di aula sekolah tidak sabar lagi mendengar nama yang akan menjadi ketua osis, termasuk diriku.

"SELAMAT KEPADA SAMUEL WIJAYA!!"

Shit.

Sontak saja, semua orang yang ada di aula sekolah menjadi heboh, mereka bertepuk tangan dan bersorak gembira atas jabatan yang di raih oleh Samuel.
Ku lihat, raut wajah samuel sangat lah senang, sampai sampai ia loncat karena kemenangan nya bersaing dengan ku.

"Dan juga, saya ucapkan selamat kepada Clarissa Berliana Wulandari sebagai Wakil Ketua Osis, Semoga kalian berdua dapat saling membantu dan bekerja sama demi kemajuan program osis tahun ini".

Sampe sini dulu ya guys, author kehabisan ide:v
Maaf ya garing, hehe. semoga next part nya ga ngebosenin.
Love you!❤

CLARISSAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang