Saya hanya meminjam nama tokoh untuk cerita saya sedangkan aslinya milik Masashi Kishimoto 🙏
.
.
.
Thank you for attention ☺
.
Enjoy dan Selamat Membaca~
.
.
Princess Hours Ch 27
.
.
Lima tahun kemudianTokyo, Japan
Konoha City
"Dengan ini sudah diputuskan jika Pangeran Sasuke dan Haku resmi bercerai"
Tok tok tok
Pangeran Sasuke bangkit dari kursinya dan berjalan keluar pengadilan, sementara Haku mantan istrinya harus menjalani sidang lanjutan tentang kasus yang dialaminya yaitu penipuan.
Haku terbukti sudah menipu seluruh anggota kerajaan dan masyarakat Konoha dengan mengatakan bahwa ia hamil. Namun nyatanya belum ada tiga bulan Pangeran Sasuke sudah berhasil menggagalkan rencana Haku.
Ia juga terjerat kasus percobaan pembunuhan terhadap Ratu Mikoto karna Haku kesal selalu ditanya tentang kandungannya.
Kebenaran dari foto yang Sakura lihat dulu adalah foto itu memang diambil saat Pangeran Sasuke dalam keadaan mabuk tapi setelah bertemu dengan Haku, Pangeran Sasuke pingsan.
Saat Pangeran Sasuke pingsan tiba-tiba Haku memiliki ide licik di otaknya. Ia membawa Pangeran Sasuke ke apartemennya dan tidak membawanya pulang.
Lalu merebahkan Pangeran Sasuke yang tidak sadarkan diri di ranjang miliknya, dan mulai membuka baju Pangeran Sasuke agar bertelanjang dada.
Haku juga membuka atasannya lalu menarik selimut hingga menutupi tubuh mereka seakan mereka baru saja bercinta. Haku lalu menyuruh seseorang untuk mengambil foto mereka.
Lalu saat semuanya sudah selesai Haku menggunakan kembali pakaiannya dan Pangeran Sasuke lalu menelpon Pangeran Itachi dan berakting seakan-akan ia benar-benar khawatir.
Pangeran Sasuke berjalan santai kearah mobil. Ia tidak menghiraukan jepretan wartawan dan pertanyaan yang mereka lontarkan. Ia cukup pusing sekarang.
"Langsung ke istana Juugo" sopir pribadi Pangeran Sasuke itu langsung menuju ke istana
Perjalanan keistana hanya diisi dengan kesepian. Pangeran Sasuke terdiam dan matanya hanya memandangi jalanan yang padat kendaraan.
Besok adalah acara pelantikannya sebagai raja baru Konoha. Ia menghembuskan nafasnya kasar. Sudah waktunya batin Pangeran Sasuke
.
.
.
Hari dimana dilantiknya Pangeran Sasuke sudah tiba. Dengan gagah Pangeran Sasuke memasuki aula dan disambut riuh tepuk tangan para tamu undangan.Pangeran Sasuke menunduk kearah Raja Fugaku dan raja mulai melakukan pelantikan. Raja Fugaku melepaskan jubahnya dan memakaikannya kepada Pangeran Sasuke.
Raja Fugaku juga menyematkan mahkota dikepala Pangeran Sasuke dan menyerahkan tongkat komando. Pangeran Sasuke berbalik dan mengucapkan sumpahnya.
"Aku berjanji akan menjadi raja yang baik dan bertanggung jawab kepada rakyat ku diseluruh negri ini" dan tepuk tangan undangan yang lain menandakan jika Pangeran kita ini sudah resmi menjadi raja baru Konoha
Pesta berlalu dan sekarang Pangeran Sasuke bukan lagi seorang Putra Mahkota tapi seorang Raja jadi kita harus memanggilnya Raja Sasuke meskipun kedengarannya aneh (author pake Yang Mulia Sasuke aja ya karna aneh 😌😅)
Pesta sudah selesai, dan Yang Mulia Sasuke kembali ke kamarnya. Ia melepas jubah, mahkota, dan tongkat komandonya lalu berjalan ke balkon kamarnya.
Lima tahun ini dia sudah sendiri dan lima tahun ini ia tidak mendapat kabar dari orang yang di cintainya. Apa kabar gadis bersurai pink yang sangat dicintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Hours
FantasiThe 1st story of SasuSaku by @DNMlta . . Happy Reading 😁 . . "Selamat datang di Universitas Konoha, awali hari Senin dengan semangat ya kawan-kawan. Jangan lupa sarapan untuk yang belum sarapan, karna Ibu kantin sudah menyiapkan makanan yang enak-e...