Namanya Aresha Arabella Abizard
biasanya dipanggil Resha,dia gadis cantik, pintar, dan baik.
Memiliki postur tubuh yang tinggi, kulit putih, rambut yang berwarna coklat, hidung mancung, alis tebal, dia seperti keturunan orang inggris.
Dia anak orang kaya no 2 di dunia.Kakak pertamanya laki-laki dia bernama Azka Abizard dia duduk di kelas 3 SMA,dia satu sekolah dengan adik nya perempuan.Dan adik terakhirnya laki-laki namanya kefin Abizard dia masih TK.* * *
Karena ini masih hari libur jadi dia menghabiskan waktunya bersama keluarganya di rumah walaupun membosankan tapi mau gmn lagi?.
Tiba-tiba ada suara ketukan pintu.
Tok.. Tok.. Tok.."Ya masuk aja gk di kunci kok".ucap Resha.
"Woi dek lagi ngapain lo?emangnya gk bosen apa lo di rumah? ".ucap Azka abang nya Resha.
"Ya sebenarnya bosen sih bang tapi mau gimana lagi?".ucap Resha malas.
"Gw punya ide gimana kalau kita maen TOD?".ucap Azka memberikan ide.
"Eh... Bagus juga tuh bang ide lo".
"Yaudeh gw panggil kefin dulu biar agak rame hehehe...... Sekalian nyari benda buat muterin nya".ucap Azka sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal.
Setelah beberapa menit abang nya datang bersama adik nya... Dan mereka pun siap untuk memulai permainan.
"Ayo sekarang kita puter botol nya".ucap resha, lalu ia memutarkan botol tersebut. Dan ternyata arah botol itu tertuju ke arah abang nya.
"Yah gw kena nih".ucap Azka kesal.
Setelah Azka sudah menjawab pertanyaan yang Resha kasih merekpun melanjutkan nya kembali, Dan ternyata botol itu tertuju ke arah Resha.
"Nah kena juga kan lo".ucap Azka sambil tertawa.
"Yayaya... ".dengus Resha kesal.
"Sekarang lo mau Truth or Dare? ".
"Dare".ucap Resha singkat.
"Lo harus Terima tantangan gw dulu lo mau ga?".
"Iya yaudah GC mau lo apa?".ucal Resha... Dia pikir ini tantangan yg mudah jadi ia menerima tantangan ini tanpa alasan.
"Lo harus menjadi seorang GADIS CUPU disekolah selama 1 BULAN!".
"Ah enggak ah gila kali lo yak ama adek segitu kejam nya!".dengus Resha kesal.
"Bodo amat lagian tadi lo udah bilang katanya iya... Ya harus nya lo ngelakuin lah!".
" Yaudah IYA GW LAKUIN PUAS LO!".ucap Resha sangat kesal.
Karena Resha sudah bilang iya sebelum berpikir terlebih dahulu jadi ia melakukan tantangan ini mau gak mau.
* * *
Setelah selesai bermain mereka memutuskan untuk pergi mencari peralatan sekolah karna besok sudah mulai masuk sekolah...
Oh ya.Btw Resha ini pindahan dari sekolah SMA kartika,dia pindah sekolah karna kemauan dari papanya untuk sekolah di SMA sakti milik papanya. Sekolah itu terkenal elite di kalangan masyarakat.
Jadi ketika ia melakukan tantangan ini tidak ada orang yg mengenalinya selain keluarganya.
*****
Maaf ya gays kl banyak typo... Soalnya baru pertama kl bikin jadi mohon dukungannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd × bad boy's
RomanceSeorang gadis cantik kaya raya yang mendapatkan sebuah tantangan dari kakaknya untuk menjadi fake nerd... Gadis itu selalu di bully oleh teman-temannya,,,salah satunya kakak kelasnya yg bernama Reynanda Alexi Pranajaya, dia sering sekali mengganggu...