10. Regan

133 5 0
                                    

       "Aku yang selalu merasa tak pantas tetapi ingin mengharapkan dirimu,apakah boleh?"

-Resha

                  

                    

                            Happy reading 🥰

_______

Keenam cowok itu berjalan beriringan menyusuri koridor,padahal bell penanda istirahat berakhir sudah berbunyi dari lima menit yang lalu. Keenam cowok ini memilih bolos karna jam pelajaran terakhir sangatlah membosankan bagi mereka,ya rooftop lah tujuan utamanya.Alex langsung menduduki diri nya di salah satu sofa panjang begitupun yang lain ikut duduk di sebelahnya.

Drrrrtt drrrrtt drrttt

Alex mengambil ponselnya yg berbunyi dan membuka notifikasi nya.

Regan:
Pulang sekolah gue tunggu Lo di gedung belakang Deket sekolah Lo.

Alex:
Ok sip.

Azka yang melihat perubahan raut Alex pun menaikan sebelah alisnya bingung."kenapa Lo".

"Si Regan ngajak ketemuan di belakang gedung sekolah".

Yang lain memasang wajah bingung.

"Kayaknya rajawali mau cari masalah lagi nih sama kita".ucap elang.

"Mungkin".ucap arka.

"pokoknya  nanti pulang sekolah kita samperin"ucap Alex yang mendapati anggukan dari kelima temannya.

Bell pulang pun berbunyi Azka menyuruh salah satu siswa untuk mengambil tas yang masih berada di dalam kelas dan langsung menuruti permintaan Azka,karna ia tidak berani menentang. Keenam cowo itu pun berjalan menuju parkiran,banyak cewe-cewe yang menatap kagum ke arah mereka. Siapa coba yang ga pengen ngeliat ketampanan dari member REDNECK mustahil jika tidak ada yang menatapnya.

"Subhanallah cakep bener calon imamku"ucap mita dengan mata berbinar.

"Najis bangettt gue jadi imam Lo".ketus Farrel.

"Mending juga gua sama anak abk aja dari pada sama Lo,iya ga lang"sela Arjuna.

"Ogah gue Lo aja sono"

Alex langsung menarik ketiga temannya itu supaya tidak meladeni Mita yang gajelas itu."orang kayak begitu Lo ladenin buang-buang waktu tau ga".

Arjuna,Farrel dan elang pun hanya menyengir "heheh".

Mereka berjalan sampai di parkiran lalu menggambil motor-motor sport nya masing-masing dan bergegas menuju ke gedung belakang sekolah.

***

Resha berjalan menuju kamarnya karena hari ini entah kenapa sangat lelah baginya dia memilih langsung membaringkan tubuhnya ke kasur lalu menutup matanya sebentar,biarkan dirinya menghembus napas seleluasa mungkin yang memberikan ketenangan baginya. Lalu ia merogoh sakunya mencari benda pipih itu,ternyata tidak ada.dia bangun dari tempat tidur dan mencari benda itu di tas namun hasilnya nihil benda itu tidak ada juga.

"Huufftt baru juga sampe rumah". lirihnya

Dia tetap masih menyari ke sekeliling kamarnya namun tidak ada juga lalu ia mengingat-ingat nya kembali. Dan yaps dia baru ingat ponselnya ketinggalan di kolong mejanya. Ia lari pergi kebawah mencari mobilnya yang tadi terparkir,ternyata mobil itu tidak ada ia tau siapa yang membawanya pasti mamanya,baru juga sebentar ditinggal udah nggak ada aja gumamnya.

Terpaksa dia harus jalan kaki ke sekolah nya lagian juga ga terlalu jauh jarak rumahnya ke sekolah. Sepi memang suasananya saat sore hari karna semua murid pasti sudah pulang semua. Ia menghentikan langkahnya saat ada seseorang yang menghadang nya,hanya rasa takut yang kini menemani nya.

"Ada cewe lewat nih enak nya diapain yah"tanya Regan yang sambil memegang dagu Resha.

Resha mendorong cowok itu"apaan sih Lo gausa megang-megang"bentaknya.

"Galak juga dia". Saut Bagas salah satu anggota rajawali.

Regan kini geram melihat nya ia langsung mendorong perempuan itu hingga tersungkur membentur trotoar."ini balesan Lo kalo udah berani sama gue"tak segan-segan ia ingin menampar perempuan itu tiba-tiba ada tangan yang menghalanginya.

"Jangan beraninya sama cewek"ucap Alex.

"Akhirnya Lo dateng juga,lagian urusan Lo apa sama cewek ini"saut Regan yang langsung ingin menonjok Alex.

Namun dengan sigap Alex menghindari dan langsung menonjok balik muka lelaki itu, teman-teman Regan pun ikut maju tak kalah arka,Arjuna,elang,Farrel dan Azka ikut maju. Perkelahian diantaranya pun berlanjut hingga Regan dan anggota nya tersungkur dan babak belur,mereka memilih langsung kabur.

"Liat Lo tunggu pembalasan gue"ucap Regan dengan suara lirihnya dan langsung meninggalkan tempat itu.

Alex kini berjalan menuju Resha dan membantunya bangun."Lo gpp?"tanya nya.

"Ngg...nggakpapa kok,makasih ya"

"Yaudah Lo sekarang gue Anter pulang".

"Gak usah gue mau ke sekolah dulu ngambil hp gue ke tinggalan"

"Yaudah gue anterin Lo"ucapnya seolah berkata tidak ada penolakan.

Alex berjalan menuju motornya."kalian balik duluan aja biar gue yang nganter dia". ucapnya.

Arka dan yang lainnya hanya mengangguk seolah tak percaya seorang Alex ingin mengantar seorang perempuan,sungguh sangat langka.

***

Alex yang kini sedang menunggu memilih untuk sambil membuka ponselnya tak lama setelah itu Resha berjalan kearahnya.

"Udah?"tanyanya.

"Udah kok ni". Sautnya sambil menaiki motor alex.

Motor yang ia naikin kini makin lama semakin dekat dengan perkomplekan rumahnya,tak mungkin jika ia turun di depan rumahnya pasti Alex tau kalau itu rumah Azka nanti malah penyamaran nya malah terbongkar. Resha memilih turun di sebelah gang samping kompleks nya.

"Udah stopp gue turun sini aja".

"Yakin disini?"

"Iya gpp,disini aja rumah gue udah Deket kok lagian juga nanti kalo Lo anterin sampe depan rumah nanti nyokap gue ngomel".ucapnya sambil mencari alesan.

"Hmm yaudah lain kali Lo hati-hati kalo keluar rumah jangan lewat situ sendirian"omelnya.

"Hehehe yaudah hati-hati ya,makasih".balasnya.

Alex pun hanya membalas dengan anggukan dan mulai berjalan menjauh dari perkarangan rumah itu.




*******

Gimana update Tan hari ini???
Oke cukup untuk eps 10 kali ini

    Semoga kalian suka ya🥰🥰🥰

Jangan lupa komennya dong🥺
Vote terus ya hihihi

     "Makasih yg udh mau baca cerita gue hari ini🖤"
-alex

fake nerd × bad boy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang