12. Adik & kakak

51 3 0
                                    




*****

Pagi ini Resha bangun lebih lambat, karna ini hari libur jadi dia memanfaatkan waktunya untuk menyatu dengan kasur. Ia pergi ke ruang makan untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan. Seperti biasa di sana sudah ada anggota keluarga nya yang lain, tinggal dirinya lah yg belum.

"Pagi sayangg" ucap mama nya.
"Pagi juga ma" sautnya.

Resha mengambil salah satu kursi yg kosong lalu ia duduk disana dan menikmati masakan mama nya yang sangattt enak. "Hummm mama kenapa si masakannya enak banget,kalo gini jadi pengen aku abisin semua."

"Jangan lo abisin semua dong tar gue ga makan ni"saut azka.

Gelak tawa menggema di ruang makan itu. "Oh ya nak,kamu jadi mau pindah ke aussie?" tanya papa nya kepada azka.

"Jadi pa"

"Kenapa ga nanti aja sekalian kamu lulus?"

"Aku mau pindah sekarang aja mumpung masih pertengahan,kan nanti aku bisa sambil ngurusin perusahaan papa yang disana" sautnya.

"Oke kalo kamu mau begitu."

Setelah selesai sarapan mereka kembali pada kesibukannya masing-masing. Dan kini hanya resha dan azka saja di rumah,karna mama dan kevin sedang pergi ke toko kue mamanya. Kini resha sedang berjalan menuju kamar abang nya. Dia membuka pintu yang tidak terkunci itu, ia melihat sekeliling ruangan itu perpaduan cat warna hitam dan abu-abu membuat kamar itu tampak elegan dengan lukisan yang tertempel di dinding itu.
Azka menatap adiknya yang sedari tadi hanya berdiri di depan pintu."Woi ngapain lo berdiri di situ,sini duduk sebelah gue." Ucapnya yang membuat resha tersadar. "Bang lo serius mau pindah akhir bulan ini juga?" Tanya nya.

"Iya kenapa emangnya? Lo pasti gamau kan gue tinggal."

"Ya gimana ya nanti di rumah sepi ga ada lo,terus di sekolah siapa yang bakal jagain gue? Siapa yang bakal nemenin gue kemana aja?"

Azka mengusap kepala gadis itu sambil tersenyum melihat adiknya yang begitu cerewet. "Tenang aja sejauh apapun gue,gue bakal selalu siap sedia buat lo. Gue yakin lo bisa jaga diri lo sendiri kan adek gue udah gede ga kayak kevin." Sautnya.

"kalo gitu sebelum lo pergi mending sekarang lo ajak jalan-jalan kek kemana gitu"

"Yaudah,Sekarang lo siap-siap dulu gihh" balasnya.

***

Kini mereka berdua berada di salah satu mall yang ada di kota jakarta. Mereka menuju tempat bermain yang ada disana dan menghabiskan waktu bersama.
"Masa main gitu doang kalah si sama gue,cupu lo" ledek resha.

"Yaudah karna gue kalah lo mau apa aja gue turutin" balasnya.

Resha menarik tangan abangnya menuju salah satu tempat."ngapain si de bawa gue ketempat ini."
Mereka kini berdiri di salah satu tempat Photobox yang ada disana. Resha sengaja mengajak abangnya pergi ke sini karena dia tau kalau abangnya jarang sekali memotret dirinya sendiri,padahal kalau boleh jujur  azka sangat ganteng. Cewe mana si yang gamau sama dia."katanya lo mau nurutin gue ya ini gue mau poto disini bareng lo."sautnya.

"Ok."

Setelah selesai dilihatnya hasil foto yang tadi.
"kenapa muka lo kaku bangett bang" unjuk resha sambil tertawa yang melihat foto azka sambil tersenyum kaku.

"Bodo." Balasnya singkat.

Azka yang melihat adiknya terlihat sudah lelah jadi dia mengajaknya pulang, dia memasuki mobil mewah miliknya dan keluar dari mall itu. Dia membawa adiknya berkeliling menelusuri kota jakarta yang sangat indah, entah kenapa malam ini tidak ramai seperti biasanya. Lalu dilihatnya resha yang kini telah tertidur pulas,dia mencopot jaketnya untuk menyelimuti adiknya supaya tidak kedinginan."gue yakin pasti ada orang yang bakal jagain lo disaat gue pergi nanti." gumamnya.








*****

SEKIAN EPISODE KALI INI☺️MAKASIH UDAH MAU BACA CERITA GUE WALAUPUN UPLOD NYA LAMA BANGETT😭🙏🏻

fake nerd × bad boy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang