3.Mita

296 10 0
                                    

Setelah mereka sampai tempat duduk resha mulai bercerita tentang ke jadian ini, ya walaupun di sebelah nya ada balqis tapi resha percaya kalau dia bisa menjaga rahasia ini. Setelah ia menceritakan semua nya sahabatnya kaget mendengar apa yg di ceritakan resha tadi.

"Ha?Kok bisa sih abang lo kayak gitu ama lo?" Ucap nayla penasaran.

"Ya gue juga gak tau,tapi gw juga seneng kok jadi kaya gini, gue bisa cari temen yg emang selalu ada buat gue gak cuman dateng pas lagi butuhnya doang atau gak cuman morotin"

"Ya..gue paham kok res"

"Oh ya kis gue mohon ya jangan bilangin ke orang lain cukup kita aja yg tau plis" Mohon resha kepada balqis.

"I-iya tenang aja res"

Lalu tiba-tiba ada seorang cowok yang bisa di bilang ganteng sih,Siapa lagi kalau bukan abang gue, walaupun dia lewat tapi resha tidak menanggapinya,seolah-olah mereka tidak saling mengenal.
Tapi itu sudah di rencanakannya karna kalau tidak semua siswa-siswi akan tau kalau resha anak orang kaya,pemilik sekolah ini,so pasti itu sudah akan menjadi gosip banyak orang-orang.

Bel🔔masuk pun berbunyi saatnya anak-anak masuk ke kelas nya masing-masing.

* * *

"Sumpah!pelajaran IPA sama aja tau gk sih sama mtk!"dengus resha kesal kepada nayla.

"Hahaha!ngak salah lagi kali"Sahut naila kepada resha.

Tiba-tiba bu dewi(guru ipa)memperhatikan resha dan nayla.

"Hai ada apa resha kok kamu sepertinya tidak memperhatikan apa yg ibu terangkan ya"

"hmhm.. tidak ada apa-apa bu"jawab resha kikuk.

"yasudah anak-anak kita lanjutkan pelajarannya"

Lalu semua murid mulai melanjutian pelajarannya,hingga jam pulang pun berbunyi.

***

Setelah anak-anak sudah selesai piket, resha dan kawannya pun memutuskan untuk pulang.

"Qis,nay pulang yuk"ajak resha.

"yaudah ayo resh"ucap naila dan balqis berbarengan.

Ketika mereka ingin pergi keparkiran tiba-tiba resha di sandung oleh kakak kelas.

"hahaha....anak cupu jatoh,hadeuh jalan pake mata mbanya"ucap mita.

"heh aturan lo ngaca dong lo yg nyelengkat kaki resha,lo kali yg gak punya mata dasar cewe centil"ucap nayla dengan nada marah.

"udah gak usah di ladenin,kita pergi aja yuk"ucap resha.

"iya nay kita mendingan pergi aja dari pada di sini ngeladenin cewe gak jelas yg sukanya cuman nyari masalah doang"timpal balqis.

"hadeuh mbanya situ kali ya yg kecentilan dasar cewe cupu alay ewhh!"balas mita.

Merekapun langsung pergi dan tidak meladeni apa yg diucapkan mita.Resha lalu menuju ke parkiran bersama teman temannya.

"nay, qis gue pulang dulu ya,bye sampai ketemu besok!"ucap resha.

"bye resh"sahut mereka berbarengan.

fake nerd × bad boy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang