setelah sampai di rumah ia langsung segera masuk dan menghampiri ibunya.
"assalamualaikum ma''ucap resha.
''walaikumsalam,tumben lesu banget muka nya ada apa?"tanya mama nya.
"Gak ada apa-apa kok ma"ucap resha sambil meninggalkan mama nya.
setelah ia sampai di kamarnya ia langsung mengganti pakaiannya.Setelah itu ia duduk di meja belajar yg di hadapannya ada sebuah buku diary milik nya.Mungkin kalian pada gak tau kalau selama ini ia selalu menuangkan isi hatinya dalam kehidupannya pada buku diary tersebut.Tiba-tiba terdengar ketukan pintu.
"Tok...tok...resh gue boleh masuk gak?"ucap abang nya.
"masuk aja bang gak dikunci kok".
setelah azka masuk ia langsung mengucapkan apa maksud dan tujuannya ke resha.
"Res lo mau ikut gue gak jalan-jalan?"tanya abang nya.
"yaudah ayo bang gue lagi bete nih biar gak bete mending gue ikut lo"ujar resha kepada abang nya.
lalu mereka bersiap-siap setelah itu mereka pergi ke salah satu mall yg tidak jauh dari rumah nya.setelah mereka sampai mereka menghabiskan waktu bersama,resha yang tadinya badmood jadi kembali gembira.sebenarnya abang nya tau kalau adiknya lagi bete jadi abang nya mencoba untuk menghibur resha kembali.
Ia pergi ke salah satu brand yg ada di sana tiba-tiba resha ketemu alex disana.resha langsung menarik abang nya pergi dari sana karana takut terbongkar penyamaran resha sebagai fake nerd.
"Lo ngapain sih narik-narik gue!"ucap azka kesal.
"Emang lo gak liat apa tu ada si alex tar kalau misalnya dia ngenalin gue gimana?"
"Oh iya ya Alex kan temen segeng gue juga nanti kalau ketauan elo bisa berabe"
"Ih lo tu nyebelin banget tau gak sih!"dengus resha kesal.
akhirnya mereka pergi dari sana dan menuju ke restoran,setelah sampai disana ternyata mereka ketemu lagi sama si alex.Mereka langsung pindah dan mencari tempat makan yang lain.
"Ih nyebelin banget si dari tadi ketemu dia mulu"ucap resha marah-marah.
"mungkinn dia jodoh lu kali dek"ledek azka.
Setelah mereka selesai makan mereka langsung pulang karena takut nanti ketemu alex lagi,setelah sampai rumah resha langsung pergi ke kamar dan tidur,karna besok sekolah jadi ia harus bangun lebih pagi dari biasanya.
***
Tringgg.... Tringgg.... Tringg...
"Aduh brisik banget sih ni"ucap resha sambil mengambil alarm yang berbunyi.
Resha lalu terbangun dan mengambil alarm itu dia kaget karna sekarang sudah hampir pukul 07.00 WIB ia langsung buru-buru mandi dan merapikan buku yg akan di bawanya, setelah itu ia turun ke bawah untuk sarapan bersama seperti biasanya.
"Selamat pagi ma... Pa... "
"Tumben kamu telat bangunnya"
"Yaudah ma aku berangkat dulu ya assalamualaikum "ucap resha sambil berpamitan kepada kedua orang tua nya.
"Gak sarapan dulu nak?"
"Gak usah mah udah telat ini"sahut resha sambil pergi.
Setelah sampai sekolah ia langsung lari menuju kelas nya supaya tidak terlambat, tetapi ketika ia melewati kakak kelas nya tiba-tiba ia di selengkat hingga terjatuh.
"Ups kasian sorry gue ga sengaja,makanya kalo jalan liat pake mata!"ucap mita.
"Maaf ya ka"ucap nya polos.
Resha tak meladeninya dan dia langsung pergi menuju kelas nya dan ternyata ketika sampai kelas di sana sudah mulai pelajaran.
"Aduh mampus gue udah masuk lagi"
Dengan rasa takut yg melekat di tubuhnya ia memasuki kelasnya dengan pelan-pelan, walaupun semua guru tau kalo dia anak keluarga abizard tetapi Resha meminta untuk merahasiakan nya, lalu dia memberanikan dirinya memasuki kelas.
"Kamu ya anak baru juga udah terlambat,kenapa kamu bisa terlambat"ucap rosmala sambil marah.
"Maaf bu tadi saya bangunnya kesiangan"
"Gak ada maaf-maafan sekarang juga kamu bersihin toilet sampai bersih"perintah rosmala kepada resha.
"Iya bu"
Ia langsung menjalankan perintah yg tadi bu rosmala berikan,ketika ia sedang mengepel tiba-tiba air nya tumpah dan tidak sengaja kebetulan alex lewat dan alex terpeleset.
Maaf kl part ini terlalu pendek,
Maaf juga kl autor jarang update, karna masih bimbang mau ngelanjutin atau engga.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd × bad boy's
RomanceSeorang gadis cantik kaya raya yang mendapatkan sebuah tantangan dari kakaknya untuk menjadi fake nerd... Gadis itu selalu di bully oleh teman-temannya,,,salah satunya kakak kelasnya yg bernama Reynanda Alexi Pranajaya, dia sering sekali mengganggu...