"sampai jumpa besok"..gita melambaikan tangannya"ya...sampai jumpa..."
Tepat pukul 14.00 WIB semua siswa SMA NUSANTARA keluar dari kelasnya..
Prisil,Nea,Gita berjalan menuju gerbang sekolah"gaes gua duluan ya...."
"oke sip...hati hati lo di jalan,takutnya nanti lo nyasar gitu...nggak tau jalan balik...he he"Ucap prisil & gita bersamaan
Keadaan yang sunyi hanya ada suara kendaraan yg berlalu lalang di depan mereka berdua
"eh sil nanti lo ada acara nggak "
"kayaknya sih nanti gue free ..emang kenapa..."
"temenin gua ke mall ych, gua mau nyari lipstik nih"
"ya ampun gita...!!!bukannya lo kemaren baru aja beli,,,"
"he....kemaren warna lipstiknya gue ngga suka,warnanya gelap.."prisil hanya bisa geleng geleng kepala.
Gita putri meca yang selalu heboh yang tak mungkin lupa dengan bedak & lipstiknya.Nea amelia nabila yang pendiam.mereka adalah sahabat sejoli yang di pertemukan sejak SD sampai saat ini selalu bersama.
***********
Di sebuah ruangan yang masih ada orang orang berlalu lalang.di pojokan ruangan duduk tiga cowo yang tengah asik dengan mangkuk mangkuknya serta aktivitas mereka..."eh lo nanti ikut kita main nggak nih..."
"main kemana emang"
"main PSP di rumah dia tuh..."Nunjuk pria yang tengah asik dengan ponselnya
"what...!!!!maksud lo gua tikus"
"iya lah..siapa lagi kalo bukan lo,orang tangan gue aja nunjuknya ke lo.."
"ah dasar lo tikus..jangan di rumah gue napa,tuh rumah rey kan PSP nya bagus tuh.."
Merasa dirinya yang di tunjuk teman temannya Rey hanya bisa diam & mengiyakan usulan teman temannya,daripada mereka akan merengek rengek..
Sahabat yang konyol akan perbuatan dimanapun berada,Raihan achazia putra,Irsyad riyan zaidan & Sima sayudha prasetya,tiga serangkai yang rupawan yang selalu jadi primadona sekolah yang selalu di kejar kejar cewe...*********
Sesampainya di mall mereka turun dari sebuah mobil expander hitam yang terpakir rapih.
"eh kita langsung ke toko make up nya apa gimana nih"tanya prisil untuk memecahkan keheningan
"menurut gue sih mending langsung ke tokonya langsung"
"nggak asik ah kalo nggak jalan jalan dulu".pendapat gita
"ya ampun gita...lo yang butuh make up nya malah minta jalan jalan dulu".
"plis dech .....ini masih siang non,masih banyak waktu kita di sini".
"ya udah oke oke lah,yang penting nanti kita di traktir makan aja,jangan sampai kelaparan".canda prisila
"gimana mel,.."
"gue ngikut kalian aj lakh"
"oke oke...."sahut prisila & gita
Selagi melihat lihat keadaan mall sesekali mereka masuk ke toko untuk membeli keperluan mereka,mulai dari toko make up,sepatu,tas sampai toko boneka mereka satroni.sampai mereka lupa waktu karena saking asiknya berbelanja.
Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.tiba tiba"bruk"tanpa di duga prisil sudah tersungkur di lantai,,bukan karna prisil di tabrak atau menabrak sesuatu tapi ternyata prisil jatuh tak sadarkan diri.entah sebab apa prisil tiba tiba tak sadarkan diri.
********
Hay teman teman maaf yach kalo ceritanya typo gt...soalnya baru belajar nulis di wattpad.
Semoga kalian suka ceritaku yach,minta do'a & dukungannya ..jangan lupa vote & komen yach biar aku ada masukan gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA
Teen FictionCinta adalah perasaan yang tak mudah untuk di mengerti Kesetiaan yang tak mudah untuk di mengerti dalam hubungan **** Prisilia dewi cyra gadis cantik,anggun,ceria.... Raihan achazia putra cowo yang angkuh & dingin sedingin es dalam kutub utara