CHAPTER 5

14 2 0
                                    

Isanghan kkoma
Sumswideut noraehaenne
Eodideun joa
Eumagi hago sipeonne
Ojik norae....

Musik Airplane pt.2 milik BTS mengalun lembut di telinga siapapun yang mendengarkan.Seperti seorang cewek yang sedang berkutat dengan ponselnya.

Ting...

"Siapa sih ganggu aja tau lagi nge game pula" gerutunya.Matanya membulat saat melihat pengirim notifikasi chat.Senyumnya mengembang.

BASTIAN😙

Siang Rhey 😊
[02.02 PM]

Siang juga Bastian
[02.02 PM]
✔✔

Lagi ngapain lo?
[02.03 PM]

Ngetik
[02.03 PM]
✔✔

Ya tau.Lo tadi bolos.
Kenapa?
[02.03 PM]

Pengin aja
[02.03 PM]
✔✔

Sama siapa?
[02.04 AM]

DJ KW
[02.04 AM]
✅✅

Rhea mendengus sebal,chatnya hanya centang dua bertanda si penerima belum membacanya.

Untung sayang--batin Rhea.

Tok..tok

"Siapa lagi yang ganggu sih?!?!"

Ia membuka pintu dan mendapati adiknya tengah berdiri dengan tangan kanan memegang ponsel dan tangan kiri memegang kresek putih.

"Maaf cari siapa?"

"Mau cari Nyonya Anggara.Ada?"

"Maaf Nyonya Anggara udah mati.Adanya anaknya"

"Lawakan lo ngga lucu tolol." Alan mendengus.Kemudian masuk ke kamar kakaknya.

"Nih bubur ayam,gue tau lo belum makan dari pagi."

Rhea hanya tersenyum lebar.Ia mengeluarkan 2 kotak sterofoam dari kresek.

"Asik nih,ditemenin sprite" kata Rhea girang mendapati 2 botol sprite dingin.

Alan menepis tangan Rhea yang hendak mengambil botol tersebut."Heh! Lo lagi dapet.Ngga boleh minum gituan."

"Kok lo tau? Lo ngintip gue ya?"

"Astagfirullah Gusti.Berilah kesabaran pada hambamu ini menghadapi manusia laknat kayak kakak Alan."

"DASAR LO!! ADEK DURHAKA." Rhea menoyor kepala Alan.

"Keliatan lah bego.Lo aja ngga sholat.Tandanya lo lagi kedatangan tamu."

"Heheh iya ya kok gue lupa"

"Nah lo ini aja." Alan mengeluarkan 2 kotak susu rasa vanilla.

"YES!! Aduh!! Dedek aing gemes banget deh" kata Rhea sambil mencubit kedua pipi Alan.

"Lo mau nyubit atau mau buat pipi gue lecet sampe ketampanan gue berkurang?"

MY HAPPINESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang