CHAPTER 7

15 1 1
                                    

"Oy coeg,tadi lo kenapa pula?" tanya Bastian.

Ya,sekarang Bastian cs dan Alan cs berada dikantin dan berada di satu meja.
Sebenarnya satu meja hanya paling muat 5 orang,tapi berkat kelakuan absurd mereka,mereka bisa satu meja padahal jumlahnya 9 orang.Yaitu menggabungkan 2 meja sekaligus yang berada di pojok kantin.

Back to story..

"Tadi nyungsep ke UKS sama cewek." Bukan Alan,melainkan itu suara Dea,teman kelas Rhea.

"Kok lo tau?" tanya Adit.

"Gue tadi sama Arum pas di UKS"

"Ngapain coba kalian?" kali ini Libra bersuara.

"Biasa bolos" jawab Arum.

"Bisa ya,cewek berandal kek lo masuk kelas IPS-1.Pinter nya dimana coba?" tanya Libra.

"Jangan remehin tuh orang Lib.Bocah kek mereka otaknya aja lebih tinggi dari gue" jawab Riyan,sahabat Bastian.

Mereka kembali ke aktivitas masing-masing.Ada yang masih menghabiskan makanannya,bermain ponsel,pergi ke stand untuk membeli makanan lagi,ada juga yang sedang tebar pesona ke seluruh cewek yang melewati meja mereka,atau yang sedang diam dengan wajah datarnya.

"ANJIR!!"

Teriakan Dika--sahabat Bastian membuat seluruh kantin memandangnya.

"Bangsat! Ngagetin aja! Apaan sih?" gerutu Rhea yang akhirnya membuka suara.

"Itu cewek yang tadi sama lo kan Al?"

"Mana?" Riyan pun ikut andil dalam percakapan unfaedah ini.

"Itu"

"Eh iya.Al itu bukan?"

Sedangkan yang di ajak bicara hanya menatap datar ke arah keramik sambil memutar-mutar ponselnya.

"Eh bacot,di kacangin" gerutu Riyan.

"Udah lah balik ke kelas,mau masuk juga" lanjutnya.

"Tobat tong?"

"Iye biar pinter gue"

Satu persatu meninggalkan kantin dan meninggalkan ulah mereka.Mejanya belum dikembalikan seperti semula.Bahkan Adit sempat-sempatnya berbalik dengan membawa spidol dan menulis sesuatu diatas meja.

ALAN BASTIAN GANS PUNYA : )

"MEJANYA JANGAN DICORAT-CORET!!" teriak salah satu penjual stand di kantin.

🍃🍃🍃

"ANJIR!! KALAH!!"

"YES.WATASHI MENANG"

"LO CURANG ANJIR!!"

"WATASHI CURANG DARI MANA?"

Perdebatan antara Libra dan Adit yang sedang bermain PS di kamar Alan.Sangat mengganggu.Ditambah dengan Libra berdebat dengan menambahkan kata 'Watashi' kosa kata Jepang yang berarti 'Saya'.Sedangkan Alan memyumpal telinganya dengan headset.


Di kamar ini juga ada Rhea yang sedang melamun memikirkan kejadian tadi siang.

Orang itu-- batinnya.Orang yang ditabraknya di koridor.

'Dia pindahan atau gimana sih.Baru lihat juga'

"Al,cewek yang sama lo namanya siapa?" Suara Libra membuyarkan lamunan Rhea.

"Ngga tau"

"Lah kok? Lo nggak nanya nyet?"

"Pentingnya buat gue?"

"Ya kalo lo tau namanya,lo kan bisa bilang makasih kek atau apa."

"Buat apa?"

"Kan setidaknya dia ngobatin lo--" belum selesai Libra bicara,Alan dengan memotong.

"Buat apa gue bilang makasih orang dia yang salah"

"Hidih bacot!" desis Libra.Semua orang tau,jika Alan sudah memandang orang lain salah,maka sampai kiamat pun akan tetap salah kecuali orang itu sudah minta maaf.Dan jika Alan sudah memaafkan.Sebut saja dia egois,tapi itu sifatnya.

🍃🍃🍃

"Pagi bebeb Rhea!"

"Jijik Dit"

Pagi ini ada saja yang memancing emosi Rhea.Seperti biasa,sebelum pukul 6 pagi Libra dan Adit pasti sudah di rumah ini.Alasannya sih mau ketemu Rhea,tapi sebenarnya mereka cuma numpang sarapan.

"Masak apa? Kok wangi banget?" tanya Adit.

"Demi sempak superman! Gue cuma masak telor! Wangi dari mana njir!"

Niatnya sih cari perhatian,tapi rencananya gagal.Rhea ternyata hanya masak telor mata sapi.Gagal akhirnya rencana cepet Adit.

"Kak.Gue nggak berangkat sekolah hari ini." Suara Alan menginterupsi mereka yang ada di meja makan.

Ia sudah siap dengan setelan jasnya.Ya,semenjak kedua orang tua mereka meninggal,semua pekerjaan dikelola oleh Alan.Dengan bisnis nya yang sedang naik daun hingga akhir-akhir ini ia tambah sibuk.

"Kenapa?"

"Ada meeting sama perusahaan dari Australia."

"Emang Om Aldi nggak berangkat?"

"Hari ini dia lagi ke luar negeri sama Tante Clara,launcing butik baru perusahaan papa."

"Oh.Ya udah nih sarapan dulu.Adanya telor."

Mereka berempat makan dalam diam.Hanya ada suara dentingan antara sendok garpu dengan piring.

Sekitar 15 menyelesaikan sarapan mereka.Alan segera bergegas pergi menuju kantornya.Sebelumnya ia memberikan uang untuk belanja kebutuhan dapur.

🍃🍃🍃

639 words

Hai guys😮
Chap 7 udah up hehe🌚
Btw,kan story ini aku ganti judul sama covernya🌚
Tapi isinya tetep sama kok,tenang😮
Dari yang berjudul 'Bad & Alone' covernya anime🌚
Aku ganti ke 'MY HAPPINESS' covernya bunga😙
Udah gitu ajalah🌚
Jan lupa vote commentnya guys😙
Thanks😙🌚

By : Vella_Chan
At : Rabu,5 Desember 2018

MY HAPPINESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang