8

1.6K 75 3
                                    

Pagi hari ini alisah berdiri di samping jisung yang masih terlelap dalam tidurnya.
selepas ia melaksanakan sholat ia menyempatkan diri untuk bermuroja'ah hafalanya.

ia pejamkan matanya menghayati tiap bait bait bacaan yang ia sudah hafal.

Sampai ia tidak menyadari jisung yang sudah bangun dari tidurnya.

Shodakallahul'adzim...

Alisah menyelesaikan murojaahnya.

"kenapa berhenti?." tanya jisung tiba tiba.

Alisah tersentak kaget kemudian beristighfar "karena bacaannya sudah selesai.." ujar alisah membalas.

Jisung ber Oh ria.

"jisung apa kau lapar?." tanya alisah tiba tiba.

Jisung hanya mengangguk lemah.
Alisah meletakkan alQur'annya , kemudian mengambil makanan yang sudah disediakan suster tadi.

***

"icunggggg..........." teriak seseorang dari pintu.

Jisung terlonjak kaget.
Gadis kecil itu berlari dan menghampiri jisung kemudian memeluknya dengan erat.

"iih , icung jaat onna kan kangen cama icung." ujar anak kecil itu lucu.

Jisung mengelus elus kepala gadis mungil itu yang mengaku yonna "hei , maafkan aku yah. aku sedang berlibur di rumah sakit sampai tidak sempat mengabari mu." Ujar nya bergurau.

Yoona menaiki ranjang rumah sakit kemudian menduduki perut jisung.

"jaat icung maca libulan enggak ngajak onna." Ujar nya merajuk pada jisung.

Sementara mereka bercakap cakap mesra.
alisah yang melihat suasana itu terasa sangat hangat baru kali ini alisah melihat jisung tersenyum tulus kepada seseorang.

"icung.. ini ciapa?." tanya nya yang baru menyadari ada seseorang selain mereka.

"ooh ini itu....." ujar jisung menggantung kemudian mendekatkan bibir nya kekuping yoona seperti membisikkan sesuatu.

Entah apa yang di bisikan jisung kepada yoona sampai sampai mata yoona berbinar kesenangan.

Tidak ada angin tidak ada hujan.
Yoona tiba tiba memeluk alisah dengan kuat "jangan cakitin oppa aku ya nona antik." ujar nya lucu.

deg.

"kerjaan nya jisung." Fikir alisah.

Alisah melirik jisung sinis sedangkan diri nya malah tertawa lebar.

"Iya sayang , aku ga bakal nyakitin oppa kamu. tapi nanti kalau oppa kamu nakal , aku suntik saja. bagaimana apa kamu setuju sayang?." 

Yoona malah mengangguk diselingi tawa. alisah yang melihat itu juga ikut tertawa.

Sedangkan jisung malah cemberut.
Alisah tau dia sangat takut dengan suntikan.

Flashback.

"suster itu mau ngapain?." tanya jisung.

Alisah menengok "mau ngasih uang." ujar alisah asal.

"k.ko..k bawa suntikan sih?." ujar jisung keringat dingin.

ALISAH & Dua Kalimat Syahadat (DIPENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang