Nama ku Nana Persons aku duduk di bangku SMP Carey (3 SMP).Aku tidak terkenal disekolah, aku hanyalah anak biasa yang memiliki orangtua yang bekerja sebagai pegawai swasta dan memiliki pabrik roti di kota.
Jarak rumah ku ke sekolah lumayan jauh, karena rumah ku di kawasan A dan sekolahku di kawasan B.Aku dapat sekolah terkenal tersebut ,disebabkan oleh beasiswa ku dan nilai ku yang menjulang tinggi.Hari ketiga di kelas IX Nana berangkat ke sekolah, Nana melangkah kan kakinya....
"Hmm.." (melamun)
Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil nana dengan berteriak keras.
"Heyyyy....tunggu"(berteriak)
Seketika membuat nana terkejut dan berhenti"Bareng yuk,jangan sendirian saja. kenapa sih kamu selalu sendirian??kamu belum memiliki teman??"(kata seorang gadis berambut pirang)
"Ii...yaa..."(Nana mengangguk pelan)
"Kalau begitu bergabunglah bersama kami??"(kata si pirang dengan girang)
"Iyaa....betul!dan kita kan sekelas??kamu mengenali kami tidak??(sambung si rambut pendek disebelah si cewek rambut pirang)
"Nggg...gakk"(Nana menggeleng pelan)
"Aaapp...ppa!!!(berteriak bersamaan)
"Kau memang keterlaluan tidak mengenal kami.Kita kan waktu itu maju kedepan satu-persatu.Aku pun mengenali dirimu,sebab kami mencatat nya di buku ini."(kata mereka berdua sambil menunjukkan buku yang berisi daftar nama)
"Tapi...aku tidak mencatatnya, aku sangat lupa karena aku begitu takut dan gugup sehingga membuat seluruh tubuhku bergetar,dan sulit untuk menulis.He...he..he..(kata Nana sambil tertawa)"Baiklah kalau begitu kita berkenalan saja.Nama ku Hetty Cahkyie,dan disebelah ku ini adalah si cewek cerewet"😊😊(kata si rambut pendek sambil mengulurkan tangannya)
"Arrggghh...,diam saja kau,biar aku saja yang mengenalkan diri,nama ku Lola queenza."(sambung si rambut pirang)
"Lola queenza, berarti kau adalah keturunan terkaya"(dengan kagumnya Nana)
"Yupss"(kata Lola dengan bangga)
"Astaga...sombongnya mulai lagi deh"(kata si Metty Sambil membisikkan ke arah Nana)
"Syyuutt.... sudahlah"(kata Lola)
"Nanti kita akan terlambat pula,sudah ayo kita berangkat bersama"(kata Lola sambil merangkul mereka berdua)Mereka berangkat bersama dengan riangnya.
Sesampainya di sekolah....
Semua siswa-siswi, berkumpul di depan gerbang, mereka sedang menunggu sesuatu."Wahhh...pasti dia tampan banget ya"
"Ihhh...cantik lho mau lihat gak fotonya"
"Wahhh mereka pewaris terkaya,cantik dan tampan pula."
"Mereka semua ini bisa jadi couple high school lho.."
"Ihhh...aku suka banget sama stylenya"
"Isshhh..... minggir woyy...beri aku jalan"!!!(tegas Lola)
"Heyy... memang nya dirimu siapa??bisanya ngatur-ngatur saja!!!(kata siswi tersebut)
"Hmm.. baiklah kalau begitu aku akan memperkenalkan diriku,aku adalah Lola queenza"(kata Lola dengan bangganya)
"Ha...ha...cuman queenza sangat payah,yang menduduki peringkat ketiga"(sambil tertawa)
"Arrggghh..."(Lola kesal)
Lola tidak dapat menahan emosi nya,dia jengkel terhadap siswi tersebut,sehingga Lola menjambak gadis itu,terjadilah perkelahian.Nana dan Metty menghelai pertengkaran tersebut.
"Diam...!!!,jangan kalian macam-macam, apakah kalian ingin membuat sekolah ini jadi buruk di mata orang lain.Kalian tau tidak berkat kerja keras ayah ku sekolah ini menjadi sekolah yang terkenal di kalangan keluarga elite, termasuk pewaris terkaya.Mereka tidak khawatir untuk menyekolahkan anak-anak,dan cucu mereka disini.dan satu hal...,KALIAN HARUS INGATTT!!!,JANGAN MENGACAU DISINI DAN MERUSAK NAMA BAIK SEKOLAH INI!! MENGERTI!!"(kata seorang gadis dengan tegas.Ia adalah anak pemilik sekolah tersebut namanya yaitu, Amelie holic.)
Sekolah pun makin Ramai dan kacau...
Keributan pun berhenti setelah mendengar seseorang sedang mengetuk mic di panggung depan.
"Tuk...tuk..."(suara ketukan mic)
"Halo,perkenalkan nama saya Andi march. Saya kelas IX dari bidang study POLITIK.Saya akan menjelaskan asal-usulnya 8 marga terkaya yang sedang kita tunggu kehadirannya di sekolah ini.
Dalam organisasi ada 8 keluarga terkaya, yaitu;
1.Jessica, keturunan ke tujuh dari keluarga ini menghilang.Putri dari King Albert Jessica dan Queen Larch Jessica. Bila putri nya belum dapat ditemukan, tidak adalah perwakilan dari keluarga ini untuk menghadiri acara "Point to the Point".Dan akan tersingkir dari peringkat nya.
2.Helvont, keturunan ke tujuh dari keluarga ini adalah Mr.Young Junya Helvont. Helvont dan Jessica sangat susah di persatukan,di karenakan posisi mereka yang merebutkan peringkat pertama.
3.Quennza, keturunan ke tujuh dari keluarga ini adalah Ms.Lola quennza.Keluarga ini sangat terkenal dengan tak-tik menjebak lawan mereka.
4.Tkyat, keturunan ke tujuh dari keluarga ini adalah Princess Merlyn Tkyat.Putri ini terkenal dengan ramahnya dan dia termasuk paling mudah(beda 2 tahun)dengan pewaris lainnya.
5.Trynt, keturunan ke tujuh dari keluarga ini adalah Prince James Trynt, dia adalah orang paling cuek,dan dia tidak suka ikut campur dengan masalah orang lain. Dan dia memiliki style yang keren setiap saat.
6.Carrief, keturunan ke tujuh dari keluarga ini adalah Herley Carrief, ia memiliki bodyguard-bodyguard,dan mata-mata yang ternama, sehingga ia dapat mengatasi konflik yang terjadi pada karirnya.
7.Cuttle, keturunan ke tujuh dari keluarga ini adalah Miss Sofia Cuttle,ia dikenal dengan 'model di politik'.Dia memang memenuhi syarat seperti seorang artis terkenal.Dan dia adalah seorang desainer terkenal nama merk bajunya adalah "SOFT FIA"
8.Macy, keturunan ke tujuh dari keluarga ini adalah Mr.Bob Macy.Dia tidak peduli dengan kekuasaan dan politik antara pewaris tahta.Dia hanya ingin bersenang-senang.Bagi dia kekayaan dan kekuasaan tidak lah penting."Cittt...."(suara ban mobil mengerem)
....
Hayyy... terimakasih ya telah membaca😊😊semoga kalian juga menyukainya
Mohon maafkan apabila ada kesalahan kata-kata dan kesamaan cerita dan tokoh.Dan jangan lupa like and coment,dan kasih tau kepada teman lainnya ya(supaya ramai yang baca)
Sekali lagi "TERIMAKASIH"
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Or Power??"
Randomdimana seorang gadis biasa bernama Nana, dan ada seorang pemuda tampan yang menyukainya. Tapi tiba-tiba Nana menghilang tanpa kabar, teman-teman nya pun tidak mengetahui nya?? Ada sebuah berita terbaru bahwa putri yang hilang di keluarga Jessica tel...