#chapter 3"permulaan yang menakutkan"

13 3 0
                                    

....
Mereka pun sampai di kelas dan ternyata ohhhh... ternyata,Jun udah stay di kursinya ,yang sangat begitu pas disebelah kursinya Nana. Nana terkejut dalam, batinnya
"Bagaimana ini,aku pasti akan selalu berjumpa dengan tuan Junya...???"(kata Nana pasrah)

"Hhmmm??itukan gadis peamkut itu.??,haiii..🤗🤗🤗"(lambai Jun Dari kejauhan kepada Nana)

"Ahh...Hummpphhh..."(Nana membuang muka)

(Lola terkejut,dan mulai nyengir-nyengir.Ia berjalan ke arah Jun)

"Isshhh...ishh.... seperti nya ada yang di lemah cinta asmara dehh???"(Lola membisik ke telinga Jun)

"App...ppaa??,mana ada!!??"(Jun merona)

"Hmm.Okelah...hey girls??"(kata Lola memanggil Nana)

"Mm...me??"(tunjuk Nana dengan ragu)

"Yess!!"(Lola mengangguk pelan)

Lola menarik Nana dan Junya ke gudang olahraga.

"Meeengggaappa kita ada di gudang?? Lola dan ngapain mengajak Mr.Young Junya??"(tanya Nana tidak mengerti apa tujuan Lola mengajak dirinya dan Junya)

"Nan...apakah kau jatuh hati pada pangeran es ini???"(kata Lola sambil merangkul Jun)

"Aaahhh....bukan begitu.."(kata Nana)

"Lalu seharian ini kau terlihat sedang salting ya sama Jun??"(tanya Lola menggoda)

"Arrggghh...bukan!!!tetapi karena...,"(kata Nana mulai tersengal-sengal)

.........

"Huuuuaaaaaaa....."(Nana menangis)

"Eehhh....????ada apa???"(tanya jun dan Lola terkejut)

"Hu....hu....maafkan aku bila aku ada salah dalam sikap dan kata-kata tentang kekayaan kalian, tapi janganlah kalian membenci ku???huaaa....,aku hanya takut kepada tuan Jun, tatapannya tadi,hikkss...hikkss sangat mengerikan,huaaaa....hum.. hikkss"(nana menangis karena dia merasa dirinya sedang di interogasi,Nana pun semakin kencang menangis)

"Syyuutt....ini semua salahmu!!karena kedua bola matamu, membuat dirinya ketakut!!"(kata Lola kesal)

"Eehhh....aku??"(kata Jun kaget)

"Yuppss...dan kau harus bertanggung jawab kau telah membuat anak orang lain menangis...."(tegas Lola)

"Baiklah...sir",(kata Jun kalah dalam perang mulut dengan Lola)

Jun melangkah ke Nana yang sedang terduduk memeluk kakinya sambil menangis tersedu-sedu, Jun menjongkok, dan memeluk Nana dan berkata
"tidak apa-apa kau tidak boleh takut terhadap ku. Dan aku sudah mengetahui namamu ternyata 'Nana'. Hmm... sangatlah imut seperti dengan pemilik namanya"(kata Jun memeluk Nana dengan dalam dan mengusap air mata nana)

.......

"Hhmmm mengapa kalian berpelukkannya sangat begitu lama???"(tanya Lola heran)

"Nnntahh...lahh?? Dia ini tidak ingin melepaskanku..."(kata Jun mengangkat kedua bahunya)
.
.
.
.
.
"Hmm..."
.
.
.
"Ngrokk...hu....rrr"
.
.
.
.

"Appaa gadis ini enak sekali ya, ternyata dari tadi dia tertidur!!!!"(Jun kesal)

"Uwaaah...ha... Ha...."(Lola hanya bisa tertawa terbahak-bahak)

"Hhmmm...dasar gadis penakut...cengeng... bodoh, bisa-bisanya tertidur pulas di pelukan ku ini.Hu..., tapi mengapa ketika dia tidur, dia terlihat sangat begitu imut..."(gumam Jun sambil memandang wajah Nana yang imut)

"Aheeemmm...."(Lola pura-pura batuk)

"Hmm.... baiklah aku akan mengantarnya pulang."(ucap Jun)

"Eittss... tunggu dulu Jun, apakah kau sudah tahu dimana rumah Nana??"(tanya Lola)

"Gk... Tau, kamu kan temanan sama Nana, masa gak tau juga??!!hu...."(kata jun kesal)

"Hmm...oke, atau kita bawa saja ke UKS, bilang dia izin aja sakit, dan Kita tidak mengetahui rumahnya??"(kata Jun menyarankan)

"Ya...ya....,terserah mu Lah..."(kata Lola santai)

Jun mengendong Nana menuju ke UKS, untuk saja lah para siswa-siswi lainnya berada di dalam kelas, karena sekarang sudah memulai jam pertama.

"Nah...,Nana aku gak tau mengapa kau bisa tertidur??mungkin seharian ini kau sangat begitu lelah??"(kata Jun sambil mengelus dahi Nana)

"Aku pergi dulu ya, jangan takut dan tak usah khawatir, aku akan senantiasa menjaga mu"(kata Jun lembut dan mencium kening Nana)
"Cuuupp"
.
.
.
.
.
.
"Krieeettt...."(pintu UKS terbuka)

"Ck..ck..ck.., dasar gadis murahan, main-main dengan ku, awas saja aku tidak akan diam saja!!!"(kata Amelie penuh api membara dan rasa kecemburuan, dan ia menjambak rambut Nana dan mencekik leher Nana)

"Arrggghh..."(geramnya Amelie)

"Ahhh...haa....hummpphhh..."(napas nana terdengar begitu keras)

"Hmm...nan...nan...apa??apa aku telah membunuhnya??"(kata Amelie ketakutan)

"Hummpphhh...., Biarkan saja bukankah tujuan ku untuk melenyapkan nya??"(kata Amelie seiring meninggalkan UKS tersebut dan mengunci pintu UKS itu)

"Dingg...dong....Ding... dong...."(bel istirahat berbunyi)

Jun berlari tergesa-gesa, sambil menarik tangan Lola.

"Ahhh...ah...,Jun aku capek, kita jalan aja kaya biasa?ngapain berlari-lari ke UKS seperti ini??"(komen Lola)

"Tidak...bi...sa Lola, ha..ha..aku merasakan firasat yang.... buruk, jadi aku ingin segera memastikan keadaan nana"(kata Jun tersengal-sengal)

..........

Sesampainya didepan UKS, ternyata pintu tersebut ada yang mengunci nya.

"Nann...Nana...Nana...,!!! apakah kau ada di dalam sana?? tolong bukakan Nana...!!!"(teriak Jun)

"Juuunn... sepertinya kau harus mendobrak nya??"(kata Lola yang mulai khawatir)

"Ahhh..oke...oke..., Nana kau jangan ada di depan pintu!! tenanglah!!(perintah Jun kepada Nana)

"1...,2...,3...!!!"dan "dubrakk...."(untuk saja pintu UKS tersebut kerapuh dan dapat mudah di dobrakk)

"Aahhh....nana, ada apaaa... dengan mu????"(kata Lola cemas)

....
Hayyy... terimakasih ya telah membaca😊😊semoga kalian juga menyukainya
Mohon maafkan apabila ada kesalahan kata-kata dan kesamaan cerita dan tokoh.Dan jangan lupa like and coment,dan kasih tau kepada teman lainnya ya(supaya ramai yang baca)
Sekali lagi "TERIMAKASIH"
.
.
.
.





"Love Or Power??"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang