1) Alexander Samthone ( 12 Ips 2)
Jadi, Alan ( Jangan tanya kenapa nama panggilannya gak nyambung, sudah takdir) ini tipikal cowok basket yang manisssss parah. Tinggi, putih, suaranya nggak bagus! Karena yakinlah.. gak ada manusia yang sempurna, fellas!
Kadang normal, kadang-kadang ya! Tapi gini-gini juga bisa galau karena diputusin Miranda. Mau tau ? Baca dong ceritanya wkwkwk
2) Alicia Sulisthyne (11 Mipa 2)
Dipanggil Alice, suka fotografi, gak begitu doyan main medsos kaya Sasa, temennya. Punya rambut sepinggang yang udah pasti gerah banget, tertarik sama kakak Ivanka—siapa sih yang gak tertarik sama seorang Ivanka pufftt.
Kadang suka ketawa kalau liat kak Vitto jaga wibawanya, padahal aslinya gila—HAHAHHAHAHA. Tuh kan, ketawa.
3) Sandria Anderson (11 Mipa 2)
Sasa. Cewek paling heboh seantero sekolah. Cantik, lincah, rempong abis, rambut harus badai dong ya, suka di gosipin kakak/adek kelas—walaupun dia juga suka gosip sih. Anak cheers & medsos parah.
4) Bryan Alfa Solihun (12 Ips 2)
Dipanggil Bryan, punya suara merdu~semerdu alunan bel pulang sekolah. Paling benci kalau dipanggil Solihun—padahal memang itu namanya.
Siapa sih yang gak bilang Bryan ini playboy, please deh. CS Alan sama Dicky, biasalah 3 berandal. Kucing-tikus sama si Dicky cuma karena nama belakang , like what the- oke ga boleh ngomong kasar, ini cuma cast. Anak basket!
5) Dicky Rangga Wibowo (12 Ips 2)
Panggil aja mas Dicky—GAK DENG! Jangan panggil dia Bowo kalau gak mau ditendang pake kaki jenjangnya. Biasalah, partner 'ejek' sama si Bryan-alias Solihun. Kalau Alan sama Bryan anak Basket, dia lebih milih kamera alias anak fotografi. Pernah sedih se-sedih mungkin pas tahu Alan sama Mira jadian, siapa sih yang gak suka Mira!!! Dan pernah senang se-senang mungkin pas tahu mereka putus––jahat yaaaaa:( untung ganteng:)
6) Miranda Keybie Allard (12 Mipa 4)
Adik dari si kembar Ivanka dan Bianca, bisa dibilang gadis tercantik. Well, cantik itu relatif, kan?
Rambut ikal panjang, kulit bening, body yang ngebuat kaum adam klepek-klepek, sifatnya yang ramah, anak perempuan dari keluarga Allard, perfect bukan ? Gimana Dicky—hampir semua cowok sih—gak klepek-klepek, coba ?
7) Ivanka Arsenio Allard (12 Ips 2)
Si kembar—kembaran Bianca. Gak usah ditanya dong ganteng nya kaya apa kalau adiknya aja se-kece Mira ?
Ganteng ganteng gini tapi doyang molor, apalagi kalau dia sekelas sama Alan,Dicky, dan Bryan, gilanya nular!! Untung si Bianca beda kelas, jadi masih suci dari virus gila 3 berandal itu:)
Jangan dibandingin ya, Ivanka sama Bianca, soalnya sama-sama ganteng, coba deh kalian bayangin
udah ganteng
ADA DUA LAGI!
Jadi pengen jadi keringatnya, iya cuma keringatnya :(
8) Bianca Arsenio Allard (12 Mipa 5)
Mau dijelasin apa lagi ya yang ini, udah tau lah dia ganteng, dia pinter main basket—kaya kembarannya. Beda kelas sama Ivanka, kalau Ivanka kelas 12 IPS 2, si Bianca kelas 12 IPA 5. Udah punya gebetan sih, jadi kalau mau ngefans ke Ivanka aja ya.. soalnya gebetan nya itu authorrrr:') Tapi kalau mau follow ig nya juga boleh.
9) Rachel Aura Gerald (12 Mipa 4)
Gak bisa dibilang gak cantik, alias cantik banget, holang kayah! Anak dance dan kadang suka sensi kalau anak anak basket 'deketin seseorang' yang menurutnya gak layak. Jangan dibenci dulu, setiap orang punya sisi baik masing-masing, kan ?
10) Dimas Drajat Bhaskara (12 Mipa 4)
Si Dimas ini anak ULTRAS sekaligus ketuanya (Bagi yang belum tahu ultras itu apa, itu tu kaya semacam organisasi supporter gitu dan gak kalah famous sama organisasi lain). Anaknya manis bercampur sedikit 'autis' , suka gelantungan di tangga dan gak bisa diem.
11) Vitto Ananta (12 Ips 2)
Cool
Ganteng
Rambut rada berantakan
agak 'sedikit' gila.
Ini juga anggota dari Ultras, kalau kalian nonton suatu acara basket atau futsal dan semacamnya—di sekolah mereka—kalian bisa lihat orang yang teriak teriak girang di depan sambil mukul drum. Liat yang ganteng dan rambut berantakan, itu pasti Vitto.
12) Matthew Milano (12 Mipa 4)
Dar namanya aja gwantenkkk <3
Anggota Fotografi
Blasteran Indo-Belanda
Ganteng, ganteng, ganteng!
Dingin, dingin, dingin, kadang ngeselin.
S e l a m a t M e m b a c a
🍁Salam, Arincha :) -penulis abal-abal
KAMU SEDANG MEMBACA
STONE
Teen FictionAlan yang suka mengganggu. Alice yang tentu saja tidak suka diganggu. Udah saling melengkapi, belom ?