-Iam busy, talk to my hand-
Alice menggerak-gerakkan pensilnya ke atas dan ke bawah, masih sangat malas mengerjakan PR Bahasa Jerman. Pikirannya benar benar dipenuhi beban hari ini. Yang pertama, tentu saja karena Rachel yang tiba-tiba datang ke kelasnya. Yang kedua, ketika ia kembali melihat Alan dengan tatapan sendu, hanya saja...sedikit berbeda ?
Tentu sangat berbeda, berbeda dengan Alan yang terkadang senyum padanya, Alan yang terkadang mengganggunya, Alan yang biasanya bertingkah konyol, Alan yang terlihat tampan ketika bermain basket. Oke, apa yang sedang dipikirkannya ?!
"Apaaaseehhh!!" Alice menggelengkan kepalanya kasar, lalu kembali membuka handphone lalu menekan aplikasi Linenya.
Benar, kali ini tidak ada satu pesan pun dari Alan yang biasa ia kirim, walau hanya sekedar hal tidak penting seperti menanyakan tentang diskon mie ayam kantin sekolah, atau tentang hantu kamar-mandi-lantai-dua sekolah.
Memikirkannya membuat Alice kembali membuang pikiran itu.
Besok tanggal 25 November, tepatnya Hari PGRI. Kelas 10 mengadakan Bazar, kelas 11 biasanya dapat berkeliling bebas, sedangkan kelas 12 melakukan band——hanya beberapa kelas yang bersedia. Kalau bukan karena ia ditunjuk untuk menjadi seksi dokumentasi, ia rasa ia bisa libur 1 hari untuk mengistirahatkan badannya yang malang.
Line!
Dengan malas, ia membuka handphone dengan case hitam tersebut. Ternyata hanya notifikasi grup fotografi.
•Fotografi•
Vitto : Yang jadi seksi dokumentasi buat besok, ini jadwal band nya. File nya kasih gue secepatnya ya
Photo sent
LauraF : Untung gue gak nugas, jadi bisa liat para cogan kuuu❤️
Dicky : Mau liat gue nyanyi yaaaa @LauraF
Laura : Kaya ada yang ngetik
Vitto : @Alice @Reta @Farhan @Matthew @Rolan Siap siap buat besok, usahain fotonya diambil per kelas, soalnya mau dijadiin video angkatan juga sebagian. Buat yang foto, ya foto. Buat video, ya video. Good luck!
Alice : Iya kak
Matthew : Cerewet
Vitto : 😡
Alice tak lagi membuka grup tersebut, pikirannya benar benar kacau. Untung saja besok tidak ada pembelajaran, namun tetap saja ia harus menyiapkan energi juga untuk besok.
Ia menarik selimut nya dan kemudian terlelap~
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
STONE
Teen FictionAlan yang suka mengganggu. Alice yang tentu saja tidak suka diganggu. Udah saling melengkapi, belom ?