Hari ini Tzuyu menjalankan aktivitasnya seperti biasa, hari ini ia ada jadwal les memanah ia menyukai olahraga memanah sejak beranjak umur 6 tahun waktu kecil ia sering diajarkan oleh kakeknya.
Tapi sayang saat Tzuyu mulai memasuki SMA kakeknya sudah pergi ke sisi Tuhan. Tzuyu sangat tertekan mendengar berita itu ia tidak pantang menyerah, walaupun tidak ada lagi mengajarinya semangat Tzuyu tidak pernah putus, ia mendapat julukan The queen of archery karna setiap kali ada perlombaan ia sering mendapat juara 1, banyak piala yang berjajar dirumahnya.
Pemandangan di kota Seoul membuat ia terpanah cuaca yang sejuk,udara yang lumayan bersih membuat ia merasa tenang, Tzuyu menyelusuri trotoar untuk.sampai ke tempat lesnya.
Sambil mendongak kepalanya menatap langit
"Aahh..aku sangat suka cuaca hari ini" ucap Tzuyu seraya memegang buku diarynya yang ia bawa kemanapun ia pergi.
Tanpa sadar,ada seorang pria berjas putih sambil membawa tas yang berisi laptopnya, ia tergesa-gesa hingga tidak sengaja menabrak Tzuyu.
Brakk..
Buku diary Tzuyu terjatuh"Aishhh kalau jalan lihat-lihat dong!" Geram pria itu seraya mengambil buku Tzuyu yang jatuh, Tzuyu pun langsung mengambil diarynya dari tangan pria itu. Sambil mengucapkan "Mianhae, aku tidak sengaja makasih udah ngambil buku aku yang jatuh" Tzuyu langsung pergi tanpa menatap pria itu yang sedang berdiri dihadapannya.
Tzuyu sangat takut jika ada orang asing mendekatinya, pria yang dihadapannya melihat itu langsung dijawab dengan anggukan, pria itu terpesona melihat Tzuyu dengan rambut yang diurai berwarna coklat tua,wajah yang cantik,putih,tinggi,dengan pakaian yang sederhana/elegan seperti bak seorang model salah satu type ideal pria itu,ia tak sadar dengan lamunannya ia baru ingat 10 menit lagi ia akan terlambat ,hari ini adalah hari pertamanya masuk kerja di Rs.Hallym University Medical Center Seoul, Korea Selatan. Ia bekerja sebagai doktelr anak. Ia sudah menyelesaiakan S2 nya di Australia.
Pria idaman :-)
Hai,bagus gak?
Sorry pendek, ini cuman prolog
Happy reading!
고마외요! (Bener gk tulisanny?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at The First Sight -Kim Taehyung-
Fanfic[SLOW UPDATE] Seorang Dokter muda yang pintar tapi memiliki sifat dan kelakuan unik, falling in love pada pandangan pertama dengan CEO yang cantik dan elegan. Bagaimana kisah cinta mereka? Yuk langsung baca aja semoga suka😊 Cast: -Bae Taehyung -T...