Btw, kalau kalian diajak jalan-jalan sama member BTS. Kalian mau pergi sama siapa?
Udah vote belum hari ini?:)
°•°
"Jadi kau sudah berteman lama dengan kakak ku?" tanya Tzuyu, yang memulai pembicaraan.
Sambil bersepeda mengitari sungai Han adalah hal yang disukai oleh Taehyung dan Tzuyu sambil disambut dengan terpaan angin yang sejuk dan menikmati senja sore, mereka memiliki kesukaan yang sama.
Sehabis mengantar Seokjin pulang kerumah, Taehyung mengajak Tzuyu untuk bersepeda karena tidak ada jadwal.
"Iya itu benar, sangat lama kami berteman." jawab Taehyung sambil mengayuh sepedanya.
"Tapi aku tidak pernah melihat kau datang kerumah."
Taehyung terkekeh pelan "iya kami sering ketemu di cafe atau bar, karena jika aku datang takut nya nanti mengganggu aktivitas kalian."
'Dia pria yang sopan' -
"Hm," Tzuyu hanya mengangguk kecil. "Tidak usah sungkan, datang saja jika kau mau." sambungnya.
Taehyung melirik lalu tersenyum bahagia.
Bukan bahagia biasa, tapi BAHAGIA BANGET!.
"Btw, aku ingin tanya kenapa kau bisa menjadi CEO?." Tanya Taehyung dengan penasaran.
"Hm, sebenarnya aku hanya menggantikan kakak ku karena dia harus pergi ke London untuk mengurus perusahaan disana entah sampai kapan aku menjadi CEO. Lalu kau menjadi dokter apa itu cita-cita mu?" tanya Tzuyu
"Iya dulu aku ingin sekali menjadi dokter, merawat orang yang sedang sakit."
Tzuyu menikmati cerita dari Taehyung. Apabila kalian mendengarkan suara Taehyung, akan aku pastikan kalian bisa saja jatuh cinta dengan suaranya.
"Sekarang aku menjadi dokter spesialis anak, aku suka anak-anak mereka sangat lucu." sambung Taehyung sampai senyum-senyum sendiri.
"Kau sedang membayangkan nya ya?" jahil Tzuyu.
"Iya, untuk masa depan kita nanti." dia sengaja mempelankan perkataan nya di akhir agar tidak terdengar.
"Hah? Apa yang kau katakan?" Tanya Tzuyu
"Apa kau mendengarkan nya?" Tanya balik Taehyung
"Aku mendengarnya tapi, tidak terlalu jelas. Lupakan saja." ucap nya
Angin sepay sepoy dan burung-burung terbang kesana kemari mengiri mereka sambil menyambut senja.
"Sudah lama aku tidak ke sini." ucap Tzuyu sambil mengayuh sepedanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at The First Sight -Kim Taehyung-
Hayran Kurgu[SLOW UPDATE] Seorang Dokter muda yang pintar tapi memiliki sifat dan kelakuan unik, falling in love pada pandangan pertama dengan CEO yang cantik dan elegan. Bagaimana kisah cinta mereka? Yuk langsung baca aja semoga suka😊 Cast: -Bae Taehyung -T...