LINE(10)
Line Today(4)
Anda mendapatkan 100c gratis...
Cewek banget.id(3)
Seleb muda anak pejabat tapi enggak pernah sombong...
Tangan yang ajaib(1)
Tzu, jangan lupa kasih makan ikan di...
Dubu🍭(2)
Tzu, ketemuan yuk di Cafe xxx...Tzuyu sibuk menonton drakor, tiba-tiba mendengar notif dari Handphone nya.
Abaikan pesan dari Namjoon.
Kebetulan Tzuyu lagi sendirian dirumah, lebih baik Tzuyu pergi bersama Dahyun.
Dubu🍭
Tzu, ketemuan yuk di cafe xxxTzuyu
Oke, tunggu aku disanaDubu🍭
Sipp~~
Tzuyu langsung bersiap untuk pergi, butuh waktu hanya 7 menit untuk bersiap-siap, ia tak lupa untuk kasih makan ke ikan-ikan nya yang telah dipesan oleh kakaknya.
Dasar pelupa
Tzuyu pergi ke garasi untuk mengambil mobilnya dan langsung menancap gas, perlu waktu 15 menit untuk kesana.
At Cafe XXX
Dahyun melihat Tzuyu di tengah ambang pintu yang tengah mencari keberadaanya. "Tzu..Sini!" sambil melambaikan tangan.
Tzuyu langsung menghampiri temannya yang sudah lama menunggu dirinya.
"Dahyunie, etteohge jinae?." (apa kabar)
Tzuyu langsung memeluk Dahyun dengan erat, hampir 1/5 bulan mereka berpisah semenjak mereka sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing.
"Aku baik-baik saja, mari duduk." Dahyun membalas pelukan Tzuyu
"Kau mau minum apa?" Tanya Dahyun sembari melihat daftar menu
"Aku pesan Green tea late."
Dahyun memanggil seorang pelayan
"Pelayan!.""Mau pesan apa?."
"Green tea latte nya dua."
"Baik, tunggu sebentar." ujar pelayan tersebut lalu pergi
3 menit kemudian
"Ini pesanannya." ujar pelayan tersebut sembari menaruh minuman nya diatas meja.
"Terima kasih," ujar Tzuyu lalu pelayan tersebut pergi.
"Ngomong-ngomong ada apa kau mengajak ku kemari?." Tanya Tzuyu sambil menghisap minuman nya.
"Hanya ingin mengajak mu mengobrol. Oh iya aku dengar kau pernah bertemu dengan Taehyung?." Dahyun mengaduk-aduk minuman nya.
"I-iya, dari mana kau tahu?." Suasana semakin dingin, Tzuyu heran dari mana dia tahu.
Dahyun terkekeh pelan
"kenapa kau tertawa?."
"Kau tahu..." Dahyun memberi jeda sejenak "Bae Taehyung. Dia itu kakak ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at The First Sight -Kim Taehyung-
أدب الهواة[SLOW UPDATE] Seorang Dokter muda yang pintar tapi memiliki sifat dan kelakuan unik, falling in love pada pandangan pertama dengan CEO yang cantik dan elegan. Bagaimana kisah cinta mereka? Yuk langsung baca aja semoga suka😊 Cast: -Bae Taehyung -T...