민수아 - Chapter 11

3.3K 112 6
                                    

Happy reading yeorobun~

Mingyu Pov.

Setelah permainan panasku dengan Shua hyung tadi malam, aku bisa melihat bahwa ia kelelahan bahkan sekarang matahari sudah berada tepat diatas kepalaku jika aku berada diluar yang menandakan sudah tengah hari, aku melihat dan memperhatikan wajah kekasihku ini namun ia tak kunjung bangun juga, ia benar-benar kelelahan.

" eunghh " leguhan Joshua hyung yang bergerak gelisah terdengar dan perlahan ia duduk sambil mencari keberadaanku.

" hyung? " panggilku dan duduk disampingnya.

" sinii dong " ku posisikan tubuhku tepat didekatnya hingga aku bisa merasakan panas suhu tubuhnya.

" kenapa hm? " tanyaku lembut.

" kamu ngga boleh kerja, temenin aku, peluk aku, cium aku, pengen ngelendotin kamu aja seharian ini ya? Ya? Please jangan kerja "

Hah?

Seriusan?

Ini Joshua hyung bukan sih?

" i-iya hyung " aku tiduran dan dia langsung menatapku dengan tatapan kesal.

" ish, buka bajunya gyu aku kan pengen dipeluk sama kamu " dia ngegembulin pipinya lucu gitu astaga pengen gigit.

Aku membuka bajuku dan segera berbaring, kemudian ia langsung memposisikan kepalanya di dadaku sebagai pengganti bantal dan ia juga menjadikan tubuhku guling oh iya tak lupa tangannya melingkar diatas perutku, what a cutie.

" gyu " panggilnya lirih.

" hyung kenapa? Sakit? " tanyaku panik, suaranya terdengar lemah.

" ak-aku.. " gantungnya sambil menyembunyikan mukanya di dada sebelah kananku.

" aku? " tanyaku sambil melihat kearahnya.

" Aku.. umm aku mau minta di-di- dicium " pipinya merah gitu astaga anak siapa sih ini? Gemeshin anet.

Tanpa babibu aku langsung memegang dagunya agar ia menoleh ke arahku dan aku bisa melihat jelas pipinya merah merona lalu aku langsung menjilat sisi luar bibirnya dan melesakkan lidahku kedalam mulutnya, mengabsen semua isi mulutnya, melumat bibirnya, beradu lidah dan saling bertukar saliva.

Aku berhenti karena ia mulai memegang tanganku yang berarti dia kehabisan udara.

5 detik

10 detik

15 detik

" mau ngoral "

Deg.

" hah? " tanyaku kaget, gak salah denger? Ini Shua hyung yang tsundere jadi manja sama nakal gini? Demi apapun?

" ngga boleh ya? Bilang aja kali gyu huh " yah mode ngambek on nih hyung belum aja aku jawab. " boleh kok sayang " dia senyum kesenangan gitu kayak anak kecil dikasih permen jadi gemesh.

" yeyy " tangannya menarik celana pendek dan dalemanku dalam sekali tarik dan langsung dapat terlihat little gyu yang sedang tidur.

Aku baru aja mau bilang ke Shua hyung untuk buka baju dia dulu biar ngga gerah tapi dia langsung.

" gemes banget " dan dia masukin penis -ku yang masih tidur kedalem mulutnya, dia menghisapnya kuat-kuat hingga aku bisa merasakan sengatan listrik mengalir disekujur tubuhku.

" ahhh uishh enakkk aah " desahan pertamaku keluar, dia terlihat semakin bersemangat.

Joshua Pov.

Aku rasa aku sudah gila, beberapa hari ini aku tidak bisa mengontrol nafsu juga perasaanku terhadap Mingyu.

Dari cuddle, pelukan, ciuman, sex, skinships, semuanya. Aku mau semuanya.

Aku sekarang tepat berada di bawahnya, meng- oral penis -nya, saat ia melenguh dan mendesah kenikmatan itu menjadi suatu kepuasan sendiri bagiku.

" shhh- stop hyung " dia mendorong kepalaku agar menjauh dari penis -nya namun aku menolak aku terus meng- oral hingga..
































Crot.


















" enak, makasih ya gyu " aku menelan spermanya rakus dan dia tersenyum manis kearahku.























TBC❤️

 I miss this boy so much, can not tell yall whats the reason lol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I miss this boy so much, can not tell yall whats the reason lol. Sorry ya udh lama banget ngga up cerita here it is the chapter 11. I'm so sorry makin kesini ngga jelas even ini aja kurang ngena hehe. Btw Gyuhoon fanfics bakalan ada ASAP!💕 kangen mingyu sama joshua😭💔

Sorry for super short chapter :(

Hold me thight, daddy..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang