2

16.9K 2.3K 210
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Jae,mama gamau tau kamu harus ngelakuin pendekatan sama Rose!." mama sudah mulai mengoceh pada Jaehyun dan anaknya itu hanya menanggapinya dengan anggukan atau 'Hm' saja.

"Mulai besok pagi kamu yang bakal anter jemput Rose-."

"Tapi,ma. Besok hari pertama Jae kerja-."

"Pokoknya Mama bakal pastikan kamu jemput Rose." titah mama final,dan lagi-lagi Jaehyun hanya bisa mengangguk pasrah.

***


Rose baru saja akan memasuki mobilnya namun kedatangan mobil Honda Jazz merah yang memasuki pekarangan rumahnya menghentikan langkahnya.

Rose terdiam sesaat menunggu sang supir keluar dari mobilnya karena mobil tersebut terasa sangat asing bagi Rose.

Hingga akhirnya sang empunya keluar,jelas Rose kaget sekalipun pria itu memandangnya masih dengan tatapan datar yang sama.

"Om Jae?." pekik Rose,memancing bunda yang tengah menyiram tanaman untuk menoleh.

"Eh,nak Jaehyun!." bunda langsung menaruh selang air dan menghampiri Jaehyun dan Rose.

Jaehyun langsung menyalimi tangan bunda seraya tersenyum hangat.

"Pagi tante," sapa Jaehyun masih mempertahankan senyumnya,membuat Rose semakin salpok dengan dua bolongan pipinya saat tersenyum.

"Mulai hari ini saya ijin mau antar jemput Rose,gapapa kan?." ungkap Jaehyun yang langsung mendapat respon yang berbeda dari Rose dan bunda.

Bunda langsung antusias,sementara Rose bengong sesaat. Kaget bukan main.

"Boleh,kok. Boleh banget!." bunda memekik senang dan langsung mendorong-dorong tubuh Rose dan Jaehyun ke arah mobil Jaehyun,tentunya.

"Tapi,mobil Rose-."

"Katanya mau pendekatan,hm?."

Rose menghela napas dan pada akhirnya ia mengangguk seolah terpaksa,

PADAHAL ROJE SUDAH DUGUN-DUGUN YEOROBUN.

Tapi Rose harus tahan!

Stay cool!

Rose memasuki kursi penumpang depan,tak lama Jaehyun menyusulnya usai berpamitan dengan bunda.

Suasana di mobil begitu hening tanpa obrolan,hanya suara musik di radio yang terdengar mengalun lembut.

"Om emang tau sekolah aku dimana?." tanya Rose akhirnya buka suara saat mobil Jaehyun tak kunjung menyalakan lampu sen padahal belokan sekolah Rose sudah di depan mata.

"Gatau," jawab Jaehyun seadanya.

"Kenapa ga nanya?." tanya Rose lagi.

"Kamu ga ngomong,"

[1] Kak Jae : The Beginning✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang