Kaget ga gue up lagi? Wkwk
Sebenernya gue up juga karena lagi seneng parah.
JINYOUNG SATU STAGE SAMA JAEHYUN!!!
Haduh belum lagi Minhyun. Hadeuh.
Padahal gue berharap Jinyoung sama Jaehyun satu stage itu belum lama EH KBS TAU ISI HATIQ WEKAWEKAWEKA.
KBS QCINTA PADAMU💚
*oke.kalian bisa abaikan.
***
"Besok jadwal pelantikan direktur kamu,Jae." kata papa mengingatkan seraya membaca koran yang berada di genggamannya.
Jaehyun mengangguk singkat,
"Ya,aku inget kok,pa." sautnya masih sibuk dengan kegiatannya.
"Kamu udah bilang ke Rose?." kali ini giliran mama yang bertanya,
Jaehyun yang tengah membaca konsul dari perawat di ponselnya lantas mendongak dan mengerutkan keningnya bingung.
"Belum. Emang kenapa?."
Mama menghela napas dan menatap anak semata wayangnya dengan malas.
"Kok pake nanya kenapa? Kamu mau dateng ke acara pelantikan sendiri? Tanpa pendamping gitu?."
Jaehyun akhirnya mengangguk pasrah,saat ini ia tengah malas berdebat.
"Iya,iya. Nanti Jae kasih tau Rose,"
Setelah itu Jaehyun kembali membalas konsul perawat mengenai pasiennya.
***
SREEK
Jaehyun yang memang tidur menghadap jendela sontak membuka matanya secara perlahan saat sinar matahari terasa menusuk matanya.
Belum selesai matanya ditusuk sinar mentari,
"MORNING KAK JAEHYUN!."
Lengkingan teriakan seorang gadis menusuk telinganya membuat Jaehyun secara spontan membuka matanya.
Matanya langsung melotot kaget saat mendapati Rose sudah berada di kamarnya dengan senyum merekah,dan kini tengah menghampirinya.
Jaehyun buru-buru menutupi tubuhnya dengan selimut,karena kebiasaan tidurnya hanya mengenakan boxer.
Rose terkikik geli melihat Jaehyun yang panik,
"Gausah sok malu gitu deh,kak. Tadi juga Roje udah liat," canda Rose yang sontak membuatnya lagi-lagi mendapat pelototan dari Jaehyun.
Rose tertawa seraya meninggalkan kamar Jaehyun sementara Jaehyun masih tak habis pikir dan kini tengah menjambak rambutnya frustasi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kak Jae : The Beginning✔
Fanfiction"Habis kamu lucu saya jadi gemes," Rose yang masih 16 tahun dijodohkan dengan Jaehyun yang sudah berusia 28 tahun. Start ; 091218 End ; 110219 [Ini buku cuman saluran akan kebucinan saya dengan si pemilik pipi bolong yang manisnya bikin gakuadh] Hig...