Hallo new readers.
Ya,percaya tidak percaya part 10 kemaren itu ending.
Iya percayain aja ya ending.
Dahulu kala harusnya panjang cuman... Ya,udahlah intinya yang part 10 ending ;)
JENG JENG JENG...
GUE PERSEMBAHKAN...
PART BONUS~~~
Yap,jadi ini part bonus gituu hehe. Buat ngisi kekosongan up gue.
Sebenernya lebih ke beberapa part yang udah gue buat tapi gajadi gue publish gituu.
Hukum vote part ini sunnah muakad ya ; sangat dianjurkan. Tapi sing penting kalian vote part inti ya :(
Jadi ini lah Special Up yang sesungguhnya.
Gue bakal pertahanin part bonus gini. Seperti biasa asalkan vote memenuhi target ;)
Oh,iya untuk part bonus gue gabakal sepanjang biasanya
Paling2 ya 500-700 word hehe❗Part sedikit mengandung unsur kemesuman terkhusus buat para jomblo ;)❗
***
🍀Kumis dan Janggut🌚🍀
"Rose,kalo mas kumisan atau jenggotan gimana? Kamu tetep sayang kan sama mas?."
Gue mengerutkan kening heran dengan pertanyaan yang diajukan mas Jaehyun.
"Maksud mas apa?." tanya gue balik ke mas Jaehyun yang ada dibalik layar tab.
Mas Jaehyun ada urusan keluar kota,dan sekarang kita lagi vidcall sebelum tidur.
Mas Jaehyun keliatan lagi ngotak-ngatik ponselnya.
"Kayak gini misalnya,"
Tiba-tiba ada filter jenggot dan kumis gitu di mas Jaehyun.
Gue langsung ngakak,sumpah mas Jaehyun lucu banget deh.
"Kamu kok malah ketawa sih,Rose?."
Gue mengelap air mata gue,saking lucunya gue sampe ketawa ngeluarin air mata.
"Lucu banget mas,yaampun. Bentar,ya aku ss dulu." gue langsung buru-buru screenshot mas Jaehyun sekarang,takutnya mas Jaehyun keburu ngilangin filternya.
"Mas serius tau," kata mas Jaehyun lagi kali ini dengan nada merajuk bibirnya mengerucut gemes gitu.
Huhuhu gue gemes banget sama suami gue,sayangnya kita lagi jauhan.
"Iya aku juga serius mas lucu banget." bales gue.
Mas Jaehyun akhirnya ngilangin filternya.
"Kemarin mas baru ketemu ustadz terus mas disaranin buat numbuhin jenggot sama kumis. Katanya sunnah rosul,menurut kamu gimana?."
Gue langsung menggeleng,
"Aku ga setuju,mas. Lagian itu kan sunnah,dikerjakan berpahala nggak dikerjakan juga ga dosa. Masih banyak amalan sunah lain yang bisa mas laku--,"
"Kayak sunnah malem Jumat,ya,Rose? Hehe?." mas Jaehyun senyum lebar,gini nih kalo udah ngarah kesini mas Jaehyun kayanya seneng banget,deh.
Gue mendengus,rasanya masih memalukan aja bahas hal beginian sekalipun sama mas Jaehyun.
"Mas,ih nyebelin banget,deh! Aku tutup,nih!." ancem gue kesel,padahal mah boro-boro. Gue sendiri aja masih kangen sama mas Jaehyun.
"Iya,iya maaf,hehe. Jangan dulu,dong. Mas masih kangen,nih."
"Bucin ya kamu,mas."
Padahal yang bucin duluan sama mas Jaehyun kan gue,hehe.
"Yang buat mas bucin siapa coba?."
"Ya,aku,sih hehe."
--
Back to topic kumis n jenggot.
Sebenernya gue gasuka cowok kumisan dan janggutan. Apalagi dua-duanya.
Sekalipun beberapa spesies cowok jadi makin maco dan ganteng dengan adanya dua hal itu.
Cuman dulu ayah gue juga pernah begitu,dan pas ayah gue nyium pipi gue tuh rasanya ga enak. Kayak ada kasar-kasar gitu,ew.
Gue sama bunda udah protes,tapi ayah kukuh numbuhin dua hal itu.
Akhirnya kita demo,kita nolak tiap ayah mau nyium. Baru,deh ayah mau cukuran. Kompak banget kan gue sama bunda? Hehe
--
"Tapi mas aku serius,aku gamau mas jenggotan atau kumisan. Apalagi dua-duanya. Liat aja ntar aku gamau dicium mas,apalagi sunnah kesenengan mas." gue menuruti kata-kata bunda gue dulu pas ngancem ayah buat cukuran.
"Jangan dong,sayang. Iya,mas nurut deh gabakal kok numbuhin dua-duanya." Muka mas Jaehyun langsung memelas.
--
Kalo ada bunda kayanya gue bakal berterimakasih,dan bilang,
"Terimakasih bundaku,aku jadi tau lebih jauh kelemahan lelaki."
--
"Nanti pas mas pulang kasih jatah,ya? Hehe." pinta mas Jaehyun.
Gue cuman senyum,
"Udah,mas pulang dengan selamat dulu yang penting." kata gue,menghindarin mengiyakan permintaan mas Jaehyun.
Mas Jaehyun ngangguk aja,tapi anggukannya keliatan lesu.
Ga lama kemudian mas Jaehyun menguap,pasti mas Jaehyun kecapean.
"Yaudah,udahan dulu,ya,mas. Mas udah ngantuk gitu,tuh." kata gue dan mas Jaehyun lagi-lagi mengangguk.
"Iya,kalo gitu mas tutup,ya. Assalamualaikum."
"Waalaikumsallam."
Setelah menjawab salam mas Jaehyun barulah gue menutup vidcall.
***
Apa kalian terhibur dengan part 600 word ini? Hehe🙊
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kak Jae : The Beginning✔
Fanfic"Habis kamu lucu saya jadi gemes," Rose yang masih 16 tahun dijodohkan dengan Jaehyun yang sudah berusia 28 tahun. Start ; 091218 End ; 110219 [Ini buku cuman saluran akan kebucinan saya dengan si pemilik pipi bolong yang manisnya bikin gakuadh] Hig...