Seketaris baru 👧

6.4K 523 68
                                    

-Sorry for typo-

Usia kandungan jimin sudah memasuki 4 bulan rasa mual di gantikan oleh rasa *sayangku padamu eak 😂

Nggak deng becanda ye nggak.

Rasa sensitif jungkook yang udah ganti sekertaris dalam seminggu udah 5 kali itu semua karna jimin.

Seketaris pertama dipecat karna ngomong sama jungkook

Seketaris kedua dipecat karna nggak mau jadi pembantu *ya iyalah nggak mau orang mau jadi seketaris bukan pembantu.

Seketaris ketiga dipecat karna buat laporan klien yang detail.

Seketaris keempat dipecat karna terlalu seksi plus cantik.

Seketaris kelima dipecat karna statusnya yang jomblo.

Jungkook udah jelasin sama jimin nggak boleh asal pecat orang tapi jimin ngancem bilang nggak dikasik jatah seumur hidup, wah bisa-bisa jadi keriput tu anu jungkook, dan dia cuma bisa jawab 'iya sayang aku ganti ya seketarisnya' dan menghela nafas gusar.

Dan akhirnya jungkook memilih seketaris laki-laki yang udah berumur 30 thn plus udah nikah biar nggak ada alasan lagi buat dia mecat seketaris barunya, dan jimin cuma bilang 'yaudah cowo gpp' uh~rasanya jungkook mau dorong jimin ke jurang *jurang cinta eak 😂 garing ya.

"tuan ada berkas yang harus anda tanda tangani" sambil ngasik jungkook dokumen.

"baiklah,apakah sekarang ada meeting? "tanya jungkook

"tidak tuan hari ini anda free"

"baiklah, aku akan pulang dan ini dokumen yang sudah aku tanda tangani,ohh~ya besok aku ada pertemuan dengan tuan kang tolong siapkan jadwalku"

"baik tuan permisi" si seketaris pun pergi jungkook juga mengambil tas kerjanya dan meninggalkan kantor.

Saat dirumah jungkook melihat jimin sedang nyemilin keripik kentang sama di meja ada jus strawberry sambil nonton tv dan jungkook menghampiri jimin.

"sayang aku pulang"

"daddy kok cepet pulang"

"iya nggak ada kerja lagi sayang"

"daddy aku mau martabak"

"sayang di sini kan nggak ada penjual martabak cuma di Indonesia aja sayang"

"pokoknya aku mau martabak nggak mau Tau"

"jimin ninggalin jungkook yang lagi lesu sama permintaan jimin"

TBC

Hello gaes rindu aku nggak, pasti nggak ya sedih aku nggak ada yang rinduin 😢

Inget like and comment ya 😘

My Husband [KookMin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang