Pulau jeju 🌴🌊

6.2K 459 22
                                    

-sorry for typo-

Hari ini sesuai janji jungkook dan jimin akan pergi ke pulau jeju dan melihat berkunjung ke pantainya.

Mereka sudah didalam pesawat untuk melakukan penerbangan ke pulau yang indah itu.

"kook aku tidak sabar mengambil banyak foto"

"sabar sayang,nanti kau mau foto berapa banyak pun tidak masalah, asal jangan kelelahan saja kasihan baby jeon"

"iya daddy" kata jimin setelah itu mencium pipi jungkook.

"kenapa istri daddy semakin imut ya, apakah nanti baby boy jeon jadi uke juga"

"ntah lah daddy" jawab jimin yang semakin manja ke jungkook.

Jungkook yang gemas akhirnya melumat habis bibir merah itu sampai membengkak dan semakin merah.

"eunghhh dadhhh nafashh" jungkook yang mendengar kalimat jimin segera menghentikan aksi melumatnya.

"ckk! Bibir jimin jadi bengkak daddy" kesal jimin ditambah bibir yang dimajukan

"kau tambah cantik sayang dengan bibir yang membengkak-"

"tambah seksi" bisik jungkook

Jimin yang mendengar kalimat yang dilontarkan sang suami menjadi merona,jungkook yang melihatnya menjadi gemas dan membawa jimin kedalam dekapannya, jimin yang dipeluk menyembunyikan wajahnya di dada bidang jungkook.


Mereka sudah sampai di pulau jeju, dan tanpa sepengetahuan jimin jungkook memesan hotel VVIP bintang 5. Jimin kaget jungkook akan melakukan hal itu. Dan alasan jungkook adalah 'aku tidak mau saat kita melakukan sex ada yang mendengar desahanmu'. Jimin pun akhirnya merona parah dan ngambek.

"sayang, kau marah hmm" goda jungkook.

"nggk tau"jawab cuek jimin. Tambah bibir yang maju kedepan,membuat jungkook menahan nafsu agar tidak melumat kasar bibir seksi jimin. *dasar mesum -_-

"kalo kau marah ice cream yang aku janjikan nggk jadi ahh" goda jungkook

"kookie~" rengek jimin.

Jungkook yang tak tahan akan keimutan jimin,langsung melumat bibir itu. Dan mulai turun ke leher.

"kook-mhhh"

"sayang aku sepertinya akan menjadi liar" bisik jungkook tepat ditelinga jimin

"ap-ahhh"

"nikmati dan desahkan namaku, aku janji akan selembut mungkin"

Jimin hanya mengangguk, karna ia juga sudah dipenuhi nafsu.

"call me daddy,baby"

"ahhh yes daddyhh"

"good baby boy"

Jungkook langsung melepas pakaian jimin dan terlihatlah puting merah kecoklat-coklatan jimin dan mulai menyusu seperti bayi yang kelaparan.

"ahh pelan-pelanhh, jangan digigit daddyhh ahh~"

Jungkook tersenyum saat sedang menyesap puting jimin, suara yang paling indah bagi jungkook adalah mendengar jiminnya mendesahkan namanya dengan nikmat

*ruru nggak tahan buat nc takut nggak bagus :'( ,jadi di cut aja ya.

Setelah melakukan olah raga panas diatas ranjang dengan beronde-ronde jungkook akhirnya kasihan melihat jiminnya kelelahan, dan sempat mengalami kram perut dan sekarang sudah mulai hilang kram yang dirasakan.

Bahkan jimin sudah tertidur pulas dengan tubuh full naked, jungkook pun sebaliknya. Tapi ia tidak langsung tidur ia meneliti wajah polos jimin yang begitu cantik.

"aku sangat mencintaimu jim, jangan pernah tinggalkan aku, aku takkan bisa hidup tanpamu" bisik jungkook berharap jimin mendengarnya.

Cup..

Cup..

Cup..

Cup..

"semua yang ada dalam dirimu adalah milikku jim, aku takkan mau membaginya kecuali satu orang yang berharga yaitu baby boy jeon, buah hati kita dan cinta kita, selamat tidur,mimpi indah"

Dan akhirnya jungkook menyusul jimin ke alam tidurnya. Dan melupakan kegiatan yang mereka ingin lakukan dipantai.

TBC

Seneng nggak double update,seneng dong. Yang chap sebelumnya cuma mau ngetest siapa aja yang mau comment, ya meski masih banyak yang nggak mau, nggak apalah sekali-kali buat kalian bahagia, membagi kebahagiaan kan dapat satu pahala 😆😄

Inget vote dan comment ya Reader's.

Ruru sayang kalian 😘

Mampir ke work aku yang "CRAZE" ya, inget vote sama comment juga disana.

Bye~♡

My Husband [KookMin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang